Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGSM70124054

Rincian Aduan

LGSM70124054

Selesai Public
KOTA SURAKARTA
01 Mar 2017
0 ditandai
pak ganjar saya mengeluhkan penanganan pasien BPJS KESEHATGAN di RSUD MUWARDI SOLO terlalu lamban dan bertele tele, mohon pak untuk kebijaksanaannya

Disposisi

Rabu, 01 Maret 2017 - 00:00 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS KESEHATAN

Selesai

Senin, 28 September 2020 - 09:40 WIB

DINAS KESEHATAN

BPJS Kesehatan : Terimakasih atas laporan yang disampaikan kepada kami dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang bapak/ibu alami. Hal tersebut menjadi catatan bagi kami untuk evaluasi bersama pihak terkait guna peningkatan pelayanan yang lebih baik.

Verifikasi

Rabu, 01 Januari 2025 - 00:00 WIB

DINAS KESEHATAN

persiapkan persyaratannya, semua pasien diberlakukan sama, semoga cepat sembuh