Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGSM70124054
Rincian Aduan
LGSM70124054
Selesai
Public
pak ganjar saya mengeluhkan penanganan pasien BPJS KESEHATGAN di RSUD MUWARDI SOLO terlalu lamban dan bertele tele, mohon pak untuk kebijaksanaannya
Disposisi
Rabu, 01 Maret 2017 - 00:00 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS KESEHATAN
Selesai
Senin, 28 September 2020 - 09:40 WIBDINAS KESEHATAN
BPJS Kesehatan :
Terimakasih atas laporan yang disampaikan kepada kami dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang bapak/ibu alami. Hal tersebut menjadi catatan bagi kami untuk evaluasi bersama pihak terkait guna peningkatan pelayanan yang lebih baik.
Verifikasi
Rabu, 01 Januari 2025 - 00:00 WIBDINAS KESEHATAN
persiapkan persyaratannya, semua pasien diberlakukan sama, semoga cepat sembuh