Detail Aduan
Rincian Aduan : LGSM67368719
29 May 2017
Pak Ganjar Pranowo,menyambung laporan saya kemarin tentang blokir sertifikat.posisi saya sekarang sedang di BPN,ternyata pelayanan disini kurang begitu memuaskan sebagai kantor layanan publik.banyak pejabat yg tdk ada di tempat
Disposisi
Senin, 29 Mei 2017 - 10:45 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Selasa, 11 Juli 2017 - 08:47 WIB
INSPEKTORAT
Selesai
Selasa, 11 Juli 2017 - 08:53 WIB
INSPEKTORAT
- Mohon maaf kami agak kesulitan mencari pengaduan saudara yang kemarin karena identitas saudara tidak lengkap
- Untuk dapat ditindak lanjuti mohon dapat diperjelas pengaduannya:
- Siapa yang saudara adukan (nama,jabatan,alamat kantor(BPN mana)
- mengurus sertifikat apa atas nama siapa
- Identitas saudara terkait nama dan alamat lengkap