Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGSM66050452
Rincian Aduan
LGSM66050452
Selesai
Public
Laporpak Ganjar Kecewa Dokter mata yg menerima Bpjs di Rs Permata Medika Ngaliyan hanya 1 ( satu ) : dr Fatimah Dyah. kuota max 25 pasien/hr. Pasien daftar jam 12.00. Hrs dtg lg ambil antrian j 14.00. pasien dtg j 14.20, dokternya tidak praktek. pasien disuruh dtg lagi besok siang j 12. tanpa kepastian apa besok dokter praktek/tdk. Apa krn pasien pakai Bpjs jadi diperlakukan spt ini ? Laporpak Ganjar Kecewa Dokter mata yg menerima Bpjs di Rs Permata Medika Ngaliyan hanya 1 ( satu ) : dr Fatimah Dyah. kuota max 25 pasien/hr. Pasien daftar jam 12.00. Hrs dtg lg ambil antrian j 14.00. pasien dtg j 14.20, dokternya tidak praktek. pasien disuruh dtg lagi besok siang j 12. tanpa kepastian apa besok dokter praktek/tdk. Apa krn pasien pakai Bpjs jadi diperlakukan spt ini ? ( Bu Mira )
Disposisi
Rabu, 19 Juli 2017 - 06:41 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS KESEHATAN
Verifikasi
Senin, 14 Agustus 2017 - 10:58 WIBDINAS KESEHATAN
Selesai
Senin, 14 Agustus 2017 - 10:58 WIBDINAS KESEHATAN
Yth. Ibu Mira, hasil konfirmasi dgn RS Permata Medika:
1. Manajemen RS Permata Medika memohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kepada pasien BPJS yang datang untuk periksa di Poli Mata
2. pelayanan Poliklinik mata diseusaikan dengan kemampuan fisik dokter dalam memberikan pelayanan (25 pasien saat praktek) dan dalam memberikan pelayanan tidak membedakan antara pasien umum dan pasien BPJS Kesehatan
3. pihak RS sudah berusaha menambah dokter spesialis mata namun sampai dengan saat ini kami belum mendapakanpenambahan dokter spesialis mata di RS. Permata Medika. Mohon bantuan dari Dinas Kesehatan Kota Semarang agar dapat membantu kami dalam menambah dokter spesialis mata di RS. Permata Medika untuk memperbaiki pelayanan.