Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGSM66050452

Rincian Aduan

LGSM66050452

Selesai Public
18 Jul 2017
0 ditandai
Laporpak Ganjar Kecewa Dokter mata yg menerima Bpjs di Rs Permata Medika Ngaliyan hanya 1 ( satu ) : dr Fatimah Dyah. kuota max 25 pasien/hr. Pasien daftar jam 12.00. Hrs dtg lg ambil antrian j 14.00. pasien dtg j 14.20, dokternya tidak praktek. pasien disuruh dtg lagi besok siang j 12. tanpa kepastian apa besok dokter praktek/tdk. Apa krn pasien pakai Bpjs jadi diperlakukan spt ini ? Laporpak Ganjar Kecewa Dokter mata yg menerima Bpjs di Rs Permata Medika Ngaliyan hanya 1 ( satu ) : dr Fatimah Dyah. kuota max 25 pasien/hr. Pasien daftar jam 12.00. Hrs dtg lg ambil antrian j 14.00. pasien dtg j 14.20, dokternya tidak praktek. pasien disuruh dtg lagi besok siang j 12. tanpa kepastian apa besok dokter praktek/tdk. Apa krn pasien pakai Bpjs jadi diperlakukan spt ini ? ( Bu Mira )

Disposisi

Rabu, 19 Juli 2017 - 06:41 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS KESEHATAN

Verifikasi

Senin, 14 Agustus 2017 - 10:58 WIB

DINAS KESEHATAN

Selesai

Senin, 14 Agustus 2017 - 10:58 WIB

DINAS KESEHATAN

Yth. Ibu Mira, hasil konfirmasi dgn  RS Permata Medika: 
1. Manajemen RS Permata Medika memohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kepada pasien BPJS yang datang untuk periksa di Poli Mata
2. pelayanan Poliklinik mata diseusaikan dengan kemampuan fisik dokter dalam memberikan pelayanan (25 pasien saat praktek) dan dalam memberikan pelayanan tidak membedakan antara pasien umum dan pasien BPJS Kesehatan
3. pihak RS sudah berusaha menambah dokter spesialis mata namun sampai dengan saat ini kami belum mendapakanpenambahan dokter spesialis mata di RS. Permata Medika. Mohon bantuan dari Dinas Kesehatan Kota Semarang agar dapat membantu kami dalam menambah dokter spesialis mata di RS. Permata Medika untuk memperbaiki pelayanan.