Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGSM60878373
Rincian Aduan
LGSM60878373
Selesai
Public
Slmt Sore, bagaimana ini dg pengurusan dokumen di BPN kota semarang. pasca penangkapan OTT salah satu kabid di bpn smg..imbasnya proses dokumen berjalan menjadi lebih lama lagi.. Saya merasa dirugikan dg pelayanan BPN yg seperti ini..pdhal sudah memakai jasa notaris .. so take time. trims. Salam, Victor.
Disposisi
Senin, 26 Maret 2018 - 10:27 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kanwil BPN Provinsi Jawa Tengah
Verifikasi
Senin, 24 September 2018 - 08:55 WIBKanwil BPN Provinsi Jawa Tengah
terimakasih atas pengaduan Saudara akan kami tindaklanjuti
Selesai
Senin, 24 September 2018 - 08:57 WIBKanwil BPN Provinsi Jawa Tengah
Terimakasih atas pengaduan dan sarannya akan kami perbaiki dan tingkatkan dalam pelayanan terhadap Masyarakat....semoga semuanya akan menjadi lebih baik...