Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGSM60878373

Rincian Aduan

LGSM60878373

Selesai Public
KOTA SEMARANG
23 Mar 2018
0 ditandai
Slmt Sore, bagaimana ini dg pengurusan dokumen di BPN kota semarang. pasca penangkapan OTT salah satu kabid di bpn smg..imbasnya proses dokumen berjalan menjadi lebih lama lagi.. Saya merasa dirugikan dg pelayanan BPN yg seperti ini..pdhal sudah memakai jasa notaris .. so take time. trims. Salam, Victor.

Disposisi

Senin, 26 Maret 2018 - 10:27 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kanwil BPN Provinsi Jawa Tengah

Verifikasi

Senin, 24 September 2018 - 08:55 WIB

Kanwil BPN Provinsi Jawa Tengah

terimakasih atas pengaduan Saudara akan kami tindaklanjuti

Selesai

Senin, 24 September 2018 - 08:57 WIB

Kanwil BPN Provinsi Jawa Tengah

Terimakasih atas pengaduan dan sarannya akan kami perbaiki dan tingkatkan dalam pelayanan terhadap Masyarakat....semoga semuanya akan menjadi lebih baik...