Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGSM59666043

Rincian Aduan

LGSM59666043

Selesai Public
KOTA SURAKARTA, 09 Jan 2018
Selamat malam Pak Ganjar Saya adi dari solo. Mau mengadukan pelayan di ICU rs kasih ibu solo tolo g di perhatikan. Khususnya pasien BPJS. Untuk pelyanan ke pasien sangat kurang dan kasar ke pasien. Popok ga di ganti. Minum ga di perhatikan.. Dan kebersihan ke pasien sangatlah kurang raut muka perawat kurang menyenangkan. Tolong Pak ganjar minta perhatianya terimakasih.
0 orang menandai

Disposisi

Rabu, 10 Januari 2018 - 08:36 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS KESEHATAN

Verifikasi

Jumat, 28 Juni 2019 - 07:56 WIB

DINAS KESEHATAN

nggih terimakasih infonya

Selesai

Kamis, 01 Oktober 2020 - 09:59 WIB

DINAS KESEHATAN

TL BPJS Kesehatan :  Terimakasih atas laporan yang disampaikan kepada kami dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang bapak/ibu alami. Hal tersebut menjadi catatan bagi kami untuk evaluasi bersama pihak terkait guna peningkatan pelayanan yang lebih baik.