Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGSM50412876

Rincian Aduan

LGSM50412876

Selesai Public
KABUPATEN REMBANG
27 Sep 2018
0 ditandai
Selamat sore, kepada bpk/ibu pemerintahan jawa tengah yang terhormat. Saya disini ingin menanyakan serta mengadu atas ketidaknyamanan saya sebagai warga yg dikarenakan aktifitas saya terbengkalai dikarenakan pemadaman listrik yg kurang lebihnya memakan waktu 10 jam (di kab. Rembang wilayah kec. kragan). Dan kami tidak pernah diberikan informasi sebelumnya dr pihak PLN/yang berwajib. Seharusnya pihak yg berwajib memberikan informasi lebih lanjut sebelum melakukan pemadaman, serta menjelaskan penyebab diadakannya pemadaman. Mohon kebijaksanaannya dlm menanggapi pengaduan saya ini, Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih.

Disposisi

Jumat, 28 September 2018 - 08:57 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Verifikasi

Senin, 01 Oktober 2018 - 13:53 WIB

DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Selesai

Senin, 01 Oktober 2018 - 13:54 WIB

DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Yth.pelanggan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, mohon diinfokan nomor id.pelanggan dan nomor telpon yang dapat dihubungi untuk ditindaklanjuti, terima kasih.