Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGSM50035085
Rincian Aduan
LGSM50035085
Selesai
Public
Dear pak Ganjar. Saya Stanley Ardianto penumpang Wings Air yg 25 Des 16 ll tergelicir di Bandara A.yani. Mohon utk menindak lanjuti kompensasi apa yg kami (sbg korban) dapatkan dari pihak maskapai. Karena sdh 1 minggu lebih dr kejadian tdk ada kabar apapun atau permintaan maaf dari pihak maskapai. Perlu diketahui SOP Safety kejadian kmrn tdk berjalan. Mohon bantuan pak Ganjar utk membantu kami agar prosedur berjalan semestinya. Terima kasih pak Ganjar, Tuhan memberkati.
Disposisi
Minggu, 01 Januari 2017 - 00:00 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kota Semarang
Verifikasi
Rabu, 01 Januari 2025 - 00:00 WIBKota Semarang
Pihak Angkasa Pura I Bandara Ahmad Yani Semarang sudah menerima laporan dari Bapak Stanley via email corporate dan sudah ditindaklanjuti sejak Bapak Stanley menyampaikan keluhan melalui email tersebut, namun sampai saat ini belum ada tanggapan dari pihak lion group. Jika terdapat informasi terbaru dari lion group, pihak AP I Bandara A.Yani akan memberikan kabar lebih lanjut kepada Bapak Stanley. Terima kasih