Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGSM48510460
Rincian Aduan
LGSM48510460
Selesai
Public
Yg merepotkan itu utk berobat mata d permata medika, pasien hrs dtg jam 12, daftar d pos satpam. Jam 2 dtg lagi serahkn berkas bpjs ke bag verifikasi. Jika berkas lengkap, ambil antrian utk pasien bpjs. antri tunggu dipanggil. Setelah dipanggil dpt nomer antrian di poli mata. serahkan berkas k poli mata. Lalu tunggu dokter mata dtg jam 19. Jika suami istri kerja, d rmh tdk ada org yg bantu utk daftar bolak balik spt itu. Sungguh tdk efisien.
Disposisi
Selasa, 08 Agustus 2017 - 09:39 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS KESEHATAN
Verifikasi
Jumat, 28 Juni 2019 - 08:35 WIBDINAS KESEHATAN
nggih terimakasih infonya
Selesai
Rabu, 23 September 2020 - 08:45 WIBDINAS KESEHATAN
TL BPJS Kesehatan :
Terimakasih atas laporan yang disampaikan kepada kami dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang bapak/ibu alami. Hal tersebut menjadi catatan bagi kami untuk evaluasi bersama pihak terkait guna peningkatan pelayanan yang lebih baik.