Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGSM48510460

Rincian Aduan

LGSM48510460

Selesai Public
08 Aug 2017
0 ditandai
Yg merepotkan itu utk berobat mata d permata medika, pasien hrs dtg jam 12, daftar d pos satpam. Jam 2 dtg lagi serahkn berkas bpjs ke bag verifikasi. Jika berkas lengkap, ambil antrian utk pasien bpjs. antri tunggu dipanggil. Setelah dipanggil dpt nomer antrian di poli mata. serahkan berkas k poli mata. Lalu tunggu dokter mata dtg jam 19. Jika suami istri kerja, d rmh tdk ada org yg bantu utk daftar bolak balik spt itu. Sungguh tdk efisien.

Disposisi

Selasa, 08 Agustus 2017 - 09:39 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS KESEHATAN

Verifikasi

Jumat, 28 Juni 2019 - 08:35 WIB

DINAS KESEHATAN

nggih terimakasih infonya

Selesai

Rabu, 23 September 2020 - 08:45 WIB

DINAS KESEHATAN

TL BPJS Kesehatan : Terimakasih atas laporan yang disampaikan kepada kami dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang bapak/ibu alami. Hal tersebut menjadi catatan bagi kami untuk evaluasi bersama pihak terkait guna peningkatan pelayanan yang lebih baik.