Detail Aduan
Rincian Aduan : LGSM44755245
KABUPATEN TEMANGGUNG, 25 Nov 2021
Selamat pagi pak hari ini saya mau melaporkan berkaitan dengan klaim jht BPJS ketenagakerjaan Nama Slamet Alamat karang anyar RT06RW06 desa Gentan kec.kranggan Temanggung Perihal klaim yg di persulit oleh pihak BPJS ketenagakerjaan KCP temanggung, kartu kepesertaan saya memang ada sedikit kendala dan saya sudah berusaha kemana mana tapi hasil nihil dan terakhir saya minta tolong ke call center BPJS pusat ternyata berkaitan dengan masalah data yg ada di kartu kepesertaan bisa di selesaikan di kantor KCP BPJS temanggung akan tetapi pihak kantor bpjs ketenaga kerjaan selalu menolak berkas saya,, dengan alasan data saya tidak sincron,, padahal surat surat dari perusahaanpun komplit,, mohon bantuan dan keadilan pak Terima kasih pak
Disposisi
Kamis, 25 November 2021 - 11:19 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Selasa, 30 November 2021 - 09:26 WIB
BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY
Perlu kami sampaikan pengajuan klaim tidak dapat dilanjutkan jika data kepesertaan fisik dan sistem tidak sesuai, sehingga diperlukan proses koreksi data kepesertaan melalui perusahaan tempat bekerja sesuai dengan kepesertaannya tersebut. Petugas kami telah melakukan konfirmasi ke perusahaan dalam hal koreksi data kepesertaan yang tidak sesuai agar proses klaim bisa dilanjutkan.
Terima kasih atas kepercayaannya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, kami berkomitmen memberikan pelayanan PRIMA bagi seluruh peserta.
Progress
Selasa, 30 November 2021 - 09:27 WIB
BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY
Perlu kami sampaikan pengajuan klaim tidak dapat dilanjutkan jika data kepesertaan fisik dan sistem tidak sesuai, sehingga diperlukan proses koreksi data kepesertaan melalui perusahaan tempat bekerja sesuai dengan kepesertaannya tersebut. Petugas kami telah melakukan konfirmasi ke perusahaan dalam hal koreksi data kepesertaan yang tidak sesuai agar proses klaim bisa dilanjutkan.
Terima kasih atas kepercayaannya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, kami berkomitmen memberikan pelayanan PRIMA bagi seluruh peserta.
Selesai
Selasa, 30 November 2021 - 09:27 WIB
BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Jateng dan DIY
Perlu kami sampaikan pengajuan klaim tidak dapat dilanjutkan jika data kepesertaan fisik dan sistem tidak sesuai, sehingga diperlukan proses koreksi data kepesertaan melalui perusahaan tempat bekerja sesuai dengan kepesertaannya tersebut. Petugas kami telah melakukan konfirmasi ke perusahaan dalam hal koreksi data kepesertaan yang tidak sesuai agar proses klaim bisa dilanjutkan.
Terima kasih atas kepercayaannya menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, kami berkomitmen memberikan pelayanan PRIMA bagi seluruh peserta.