Detail Aduan
Rincian Aduan : LGSM41121718
27 Dec 2017
Selamat pagi pak ganjar.. Saya minta tolong dong mohon kepada pengguna bpjs di permudah kembali dalam pengurusan ke kantor bpjs terkait melihat calon pengguna bpjs yang banyak membawa anak balita dan orang tua..meski datang jauh2 ke kantor bpjs belum tentu semua pulang dengan berhasil..banyak yang bolak balik untuk melengkapi persyaratanya... Mohon mengerti keadaan semua pengguna bpjs kesehatan Terimakasih
Disposisi
Rabu, 27 Desember 2017 - 11:28 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Jumat, 29 Desember 2017 - 16:25 WIB
BPJS Kesehatan
1. Permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami.
2. Kami berkomitmen dalam memberikan pelayanan publik yang terbaik sesuai dengan SOP yg berlaku
dgn prinsip transparansi yg mengutamakan Good Governance.
3. Untuk Ibu Hamil, Peserta dengan membawa anak balita, dan orang tua, bisa mendapat layanan prioritas,
dengan tanda stiker warna mewah pada kursi antrian peserta. Apabila Bapak/Ibu belum dilayani sebagai
peserta layanan prioritas silahkan menyampaikan kepada petugas untuk mendapatkan layanan prioritas.
Terima Kasih
Selesai
Kamis, 29 November 2018 - 09:17 WIB
BPJS Kesehatan