Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGSM41121718
Rincian Aduan
LGSM41121718
Selesai
Public
Selamat pagi pak ganjar..
Saya minta tolong dong mohon kepada pengguna bpjs di permudah kembali dalam pengurusan ke kantor bpjs terkait melihat calon pengguna bpjs yang banyak membawa anak balita dan orang tua..meski datang jauh2 ke kantor bpjs belum tentu semua pulang dengan berhasil..banyak yang bolak balik untuk melengkapi persyaratanya...
Mohon mengerti keadaan semua pengguna bpjs kesehatan
Terimakasih
Disposisi
Rabu, 27 Desember 2017 - 11:28 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke BPJS Kesehatan
Verifikasi
Jumat, 29 Desember 2017 - 16:25 WIBBPJS Kesehatan
Menanggapi keluhan yang disampaikan pada Lapor Gubernur, kami sampaikan sebagai berikut:
1. Permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami.
2. Kami berkomitmen dalam memberikan pelayanan publik yang terbaik sesuai dengan SOP yg berlaku
dgn prinsip transparansi yg mengutamakan Good Governance.
3. Untuk Ibu Hamil, Peserta dengan membawa anak balita, dan orang tua, bisa mendapat layanan prioritas,
dengan tanda stiker warna mewah pada kursi antrian peserta. Apabila Bapak/Ibu belum dilayani sebagai
peserta layanan prioritas silahkan menyampaikan kepada petugas untuk mendapatkan layanan prioritas.
Terima Kasih
1. Permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami.
2. Kami berkomitmen dalam memberikan pelayanan publik yang terbaik sesuai dengan SOP yg berlaku
dgn prinsip transparansi yg mengutamakan Good Governance.
3. Untuk Ibu Hamil, Peserta dengan membawa anak balita, dan orang tua, bisa mendapat layanan prioritas,
dengan tanda stiker warna mewah pada kursi antrian peserta. Apabila Bapak/Ibu belum dilayani sebagai
peserta layanan prioritas silahkan menyampaikan kepada petugas untuk mendapatkan layanan prioritas.
Terima Kasih
Selesai
Kamis, 29 November 2018 - 09:17 WIBBPJS Kesehatan
Laporan telah ditindaklanjuti