Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGSM41067233

Rincian Aduan

LGSM41067233

Selesai Public
20 Mar 2018
0 ditandai
Pagi,Pak Ganjar,saya stefanus agung,minta tolong untuk ditindak lanjuti perbaikan sertifikat saya yang salah/tertukar denahnya,sdh hampir 1th blm ada pen

Disposisi

Selasa, 20 Maret 2018 - 08:02 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kanwil BPN Provinsi Jawa Tengah

Verifikasi

Selasa, 25 September 2018 - 13:10 WIB

Kanwil BPN Provinsi Jawa Tengah

Terimakasih atas pengaduan Saudara akan segera kami tindaklanjuti

Selesai

Selasa, 25 September 2018 - 13:12 WIB

Kanwil BPN Provinsi Jawa Tengah

silahkan saudara datang ke kantor pertanahan setempat untuk memproses kesalahan tsb dengan membuat permohonan kembali Terimakasih