Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGSM37109465
Rincian Aduan
LGSM37109465
Selesai
Public
Assalamualaikum
Siang pak Ganjar
Sy mau melaporkan kinerja kantor BPN yg bertempat di jl Ki Mangunsarkoro
Sy mengurus pemecahan sertifikat di kantor tsb, masak sdh 1th lebih sertifikat sy blm jd, ter akhir sy di beri estimasi plg lama 3 bln, kedua sy kembali dan dikasih estimasi lg 1 bln, dan pada hr ini tepatnya pg tgl 25-02-2018 sy ketiga kalinya datang ktnya berkas sdh di kepala kantor, nunggu acc nya 1 Minggu lg plg lm... ini baru pertama kali nya sy mengurus pemecahan sertifikat sendiri tanpa calo, tp knp lamanya setengah mati... apakah karena faktor manusia nya atau faktor sistem nya atau bisa jd faktor kesengajaan, tolong pak Ganjar segera merespon keluhan saya, ini keluhan masyarakat yang dulu Pd saat pemilu mendukung bpk... wassalamualaikum
Matur suwun.
Disposisi
Selasa, 27 Februari 2018 - 09:00 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kanwil BPN Provinsi Jawa Tengah
Verifikasi
Selasa, 25 September 2018 - 13:24 WIBKanwil BPN Provinsi Jawa Tengah
Terimakasih atas laporan saudara mohon maaf atas ketidaknyamanan saudara dan keterlambatan kami dalam merespon akan segwra kami tindaklanjuti
Selesai
Selasa, 25 September 2018 - 13:25 WIBKanwil BPN Provinsi Jawa Tengah
mohin maaf sebelumnya atas ketidaknyamanan Saudara akan segera kami tindaklanjuti...bisa kami dibantu untuk nomor pendaftaran pada kuitansi agar kami mudah dalam melacaknya terimakasih