Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGSM36167830
Rincian Aduan
LGSM36167830
Disposisi
Senin, 03 Juli 2017 - 14:14 WIBAdmin Gubernuran
Verifikasi
Kamis, 06 Juli 2017 - 08:43 WIBDINAS PERUMAHAN RAKYAT DAN KAWASAN PERMUKIMAN
Progress
Jumat, 07 Juli 2017 - 09:04 WIBDINAS PERUMAHAN RAKYAT DAN KAWASAN PERMUKIMAN
Berikut jawaban hasil koordinasi dengan Kanwil BPN Provinsi Jawa Tengah: Terima kasih dan mohon maaf atas pelayanan kami yang belum memuaskan, namun untuk menanggapi pengaduan saudara kami perlu data terkait dengan obyek tanah dan subyek hak disamping itu untuk pengurusan apakah saudara sendiri atau kuasa atau melalui kolektif ; untuk itu kami saran saudara datang langsung ke kantor kami pada jam kerja dengan membawa bukti pendaftaran / kuitansi pendaftaran resmi. Demikian penjelasan kami terima kasih.
Selesai
Jumat, 07 Juli 2017 - 09:05 WIBDINAS PERUMAHAN RAKYAT DAN KAWASAN PERMUKIMAN