Detail Aduan
Rincian Aduan : LGSM26655171
KABUPATEN BLORA, 16 Sep 2020
Kepada yth Bapak gubenur jawa tengah Kenapa untuk mendapatkan listrik baru susah, 1bulan yang lalu saya tlp di kantor PLN rayo cepu blora jawa tengah pihak pln terkait belum bisa menyambungkan listrik baru Saya menghungi cal senter PLN pusat 123 disuruh daftar online Tanggal 18 agustus 2020 saya mendaftarkan pasang baru pln online Tanggal 24 agustus2020 saya berhasil membayar listrik baru di bank mandiri. Tangal 14 september dari pihak pln rayon cepu menghungi saya bahwa pln belum bisa memasang listrik baru , Saya disuruh membuat surat pengembalian uang biaya pendaftarkan listrik baru Dan tidak memberikan alasan yang jelas kenapa tidak bisa pasang listrik baru. Ini bukti daftar listrik baru Kode boking pembayaran pemasangan listrik baru saya 8875540002101256. Nomor agenda 520089912008181403. Nomor tlp saya 081333503002 ANDRIYATNO WIJATMOKO DESA NGLORAM CEPU BLORA JAWA TENGAH Saya selaku punya usaha UMKM Memiliki Isin usaha NIB Kenapa sulit mendapatkan listrik baru ? Sudah tlp di
Disposisi
Rabu, 16 September 2020 - 15:14 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Kamis, 17 September 2020 - 09:33 WIB
DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Selesai
Rabu, 23 September 2020 - 08:28 WIB
DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
- Pada hari Rabu tanggal 26 Agustus 2020 petugas PLN ULP Cepu ke lokasi calon pelanggan dan instalasi listrik milik calon pelanggan belum tersedia.
- Pada hari Kamis tanggal 27 Agustus 2020 calon pelanggan sudah dihubungi PLN ULP Cepu untuk dijelaskan mengenai pembatalan penyambungan listrik baru tersebut tetapi nomer telepon calon pelanggan tersebut tidak dapat dihubungi.
- Pada hari Kamis tanggal 17 September 2020 petugas PLN ULP Cepu mengedukasi calon pelanggan tersebut bahwa tidak dapat dilakukan pemasangan listrik baru apabila instalasi milik pelanggan belum siap dan calon pelanggan tersebut menerima penjelasan petugas.