Detail Aduan
Rincian Aduan : LGSM24271567
KABUPATEN JEPARA, 28 Sep 2018
komplain masalah pelayanan disdukcapil jepara, 2 hari berturut-turut listrik di disdukcapil jepara mati, sedangkan disdukcapil punya genset tapi tidak dihidupkan, dengan alasan tidak kuat. saya sudah 2 hari berturut-turut mengurus akte kelahiran anak saya, masa saya harus pulang lagi dan datang lagi untuk mengurusinya lagi, saya sudah izin kerja 2 hari berturut-turut jg, tolong ditangani masalah ini. masa kantor disdukcapil hanya listrik mati, pelayanan jadi terganggu, buat apa ada genset dan anggarannya? mending gensetnya sumbangkan kesekolah/tempat ibadah/dll, yang bisa memanfaatkannya
Disposisi
Jumat, 28 September 2018 - 08:58 WIB
Admin Gubernuran
Progress
Jumat, 28 September 2018 - 11:59 WIB
DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Selesai
Jumat, 28 September 2018 - 12:00 WIB
DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Verifikasi
Jumat, 28 September 2018 - 12:09 WIB
DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )