Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGSM24271567
Rincian Aduan
LGSM24271567
Selesai
Public
komplain masalah pelayanan disdukcapil jepara, 2 hari berturut-turut listrik di disdukcapil jepara mati, sedangkan disdukcapil punya genset tapi tidak dihidupkan, dengan alasan tidak kuat.
saya sudah 2 hari berturut-turut mengurus akte kelahiran anak saya, masa saya harus pulang lagi dan datang lagi untuk mengurusinya lagi, saya sudah izin kerja 2 hari berturut-turut jg, tolong ditangani masalah ini.
masa kantor disdukcapil hanya listrik mati, pelayanan jadi terganggu, buat apa ada genset dan anggarannya?
mending gensetnya sumbangkan kesekolah/tempat ibadah/dll, yang bisa memanfaatkannya
Disposisi
Jumat, 28 September 2018 - 08:58 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Progress
Jumat, 28 September 2018 - 11:59 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Terima kasih laporannya Akan segera kami tindak lanjut Semoga kedepannya menjadi lebih baik Mohon maaf atas ketidaknyamanannya ðŸ™ðŸ¼
Selesai
Jumat, 28 September 2018 - 12:00 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
laporan telah dijawab
Verifikasi
Jumat, 28 September 2018 - 12:09 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
laporan ditindak lanjuti