Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGSM23222415
Rincian Aduan
LGSM23222415
Selesai
Public
Askum.wr.wb Pak Ganjar, saya KHOIRURROFIQ dr desa Mranggen Demak , mohon kinerja pelayanan Syahbandar Semarang di tinjau, buruk sekali pelayanannya dan jg sistem OL pendaftaran seaman book di perbaiki , PARAH .mau daftar aja susah , sampe di kangor syahbandar saya tanyakan ke petugas jawabnya , emang 3 hr ini error, anda cb smpe bs dan jangan datang ke kantor syahbandar sblm bs, aneh , sistem error kok malah bangga , bukankah sistem OL harusnya memudahkan masyarakat , suwun .
Disposisi
Rabu, 04 Oktober 2017 - 08:40 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Lapor SP4N
Verifikasi
Rabu, 04 Oktober 2017 - 08:40 WIBLapor SP4N
Kami teruskan laporan anda kepada pihak yang berwenang melalui sistem pelaporan nasional . Pantau laporan anda di Lapor.go.id dengan ID Laporan 1876361. Terima kasih