Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGSM22665171
Rincian Aduan
LGSM22665171
Selesai
Public
pak gubenur,saya mau lapor masalah pelayanan E-KTP dikantor DISDUK CAPIL dijepara.pelayan sangat lambat dan pegawainya kurang sigap tolong pak dievakuasi
Disposisi
Jumat, 07 Juli 2017 - 06:39 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Verifikasi
Jumat, 07 Juli 2017 - 06:53 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
laporan ditindaklanjuti
Progress
Jumat, 07 Juli 2017 - 08:55 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Lambatnya seperti apa?Mungkin karena habis lebaran pemohonnya mbludak. Terima kasih informasinya sebagai perbaikan ke depan. Suwun
Selesai
Jumat, 07 Juli 2017 - 08:55 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Laporan telah dijawab