Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGSM22665171

Rincian Aduan

LGSM22665171

Selesai Public
KABUPATEN JEPARA
06 Jul 2017
0 ditandai
pak gubenur,saya mau lapor masalah pelayanan E-KTP dikantor DISDUK CAPIL dijepara.pelayan sangat lambat dan pegawainya kurang sigap tolong pak dievakuasi

Disposisi

Jumat, 07 Juli 2017 - 06:39 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

Verifikasi

Jumat, 07 Juli 2017 - 06:53 WIB

DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

laporan ditindaklanjuti

Progress

Jumat, 07 Juli 2017 - 08:55 WIB

DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

Lambatnya seperti apa?Mungkin karena habis lebaran pemohonnya mbludak. Terima kasih informasinya sebagai perbaikan ke depan. Suwun

Selesai

Jumat, 07 Juli 2017 - 08:55 WIB

DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

Laporan telah dijawab