Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGSM22299707

Rincian Aduan

LGSM22299707

Selesai Public
KOTA SURAKARTA
09 Jan 2018
0 ditandai
PAK ganjar. urgent. tolong ditindaklanjuti pelayanan rs kasih ibu solo yg di icu.. pasien pengguna bpjs. ditelantarkan.. perawat sangat sadis sadis dan bicara sangat kotor . popok ga diganti .sibinan ga bersih. air seni kateter direkayasa.pasien di maki2 ketika jam besuk habis.. itu dialami ibu saya baru saja.. makasih

Disposisi

Rabu, 10 Januari 2018 - 08:29 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS KESEHATAN

Verifikasi

Jumat, 28 Juni 2019 - 07:55 WIB

DINAS KESEHATAN

nggih terimakasih infonya

Selesai

Rabu, 30 September 2020 - 10:08 WIB

DINAS KESEHATAN

TL BPJS Kesehatan : Terimakasih atas laporan yang disampaikan kepada kami dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang bapak/ibu alami. Hal tersebut menjadi catatan bagi kami untuk evaluasi bersama pihak terkait guna peningkatan pelayanan yang lebih baik.