Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGSM22299707
Rincian Aduan
LGSM22299707
Selesai
Public
PAK ganjar. urgent. tolong ditindaklanjuti pelayanan rs kasih ibu solo yg di icu.. pasien pengguna bpjs. ditelantarkan.. perawat sangat sadis sadis dan bicara sangat kotor . popok ga diganti .sibinan ga bersih. air seni kateter direkayasa.pasien di maki2 ketika jam besuk habis.. itu dialami ibu saya baru saja.. makasih
Disposisi
Rabu, 10 Januari 2018 - 08:29 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS KESEHATAN
Verifikasi
Jumat, 28 Juni 2019 - 07:55 WIBDINAS KESEHATAN
nggih terimakasih infonya
Selesai
Rabu, 30 September 2020 - 10:08 WIBDINAS KESEHATAN
TL BPJS Kesehatan :
Terimakasih atas laporan yang disampaikan kepada kami dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang bapak/ibu alami. Hal tersebut menjadi catatan bagi kami untuk evaluasi bersama pihak terkait guna peningkatan pelayanan yang lebih baik.