Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGSM21443534
Rincian Aduan
LGSM21443534
Selesai
Public
Wilujeng siang pak gubernur, saya keluarga salah satu pasien di rsjd soedjarwadi jl.pandanaran km 02 klaten, bermaksud untuk menyampaikan keluhan :
1. Saya sangat sedih sekaligus miris pak, kenapa rsjd sebesar itu tidak ada musholla,
2. Mengenai pelayanan terhadap pasien masih sangat jauh dari ramah. Memang kami adalah peserta bpjs, tapi mandiri pak, alias setiap bulan kami bayar iuran. Sangat besar harapan saya keluhan saya ini ditindak lanjuti pak. Semeoga bapak memperhatikan suara rakyat jelata ini pak. Mudah2an bapak diberi kesehatan serta panjang umur. Aminnn....
Disposisi
Selasa, 27 Juni 2017 - 11:50 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke RSJD DR. RM SOEDJARWADI KLATEN
Verifikasi
Jumat, 25 Agustus 2017 - 22:28 WIBRSJD DR. RM SOEDJARWADI KLATEN
1. RSJD Dr. RM. SOEDJARWADI memiliki Masjid bernama As-Syifa, selain itu juga disediakan mushola di klinik rawat jalan
2. RSJD Dr. RM. SOEDJARWADI selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik sesuai Standar Akriditasi Rumah Sakit dan Sistem Menejemen Mutu termasuk tidak membeda-bedakan antara pasien BPJS maupun Non BPJS
Progress
Jumat, 25 Agustus 2017 - 22:30 WIBRSJD DR. RM SOEDJARWADI KLATEN
1. RSJD Dr. RM. SOEDJARWADI memiliki Masjid bernama As-Syifa, selain itu juga disediakan mushola di klinik rawat jalan
2. RSJD Dr. RM. SOEDJARWADI selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik sesuai Standar Akriditasi Rumah Sakit dan Sistem Menejemen Mutu termasuk tidak membeda-bedakan antara pasien BPJS maupun Non BPJS
Selesai
Jumat, 25 Agustus 2017 - 22:30 WIBRSJD DR. RM SOEDJARWADI KLATEN
1. RSJD Dr. RM. SOEDJARWADI memiliki Masjid bernama As-Syifa, selain itu juga disediakan mushola di klinik rawat jalan
2. RSJD Dr. RM. SOEDJARWADI selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik sesuai Standar Akriditasi Rumah Sakit dan Sistem Menejemen Mutu termasuk tidak membeda-bedakan antara pasien BPJS maupun Non BPJS