Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGSM21155555

Rincian Aduan

LGSM21155555

Selesai Public
02 Jan 2018
0 ditandai
Assalamualaikum wr.wb. Sugeng siang Bp. Gubernur, sy sdh mengadakan pengaduan ke pln 2 bln yg lalu awal nov 2017 ttp blm ada tindakan yg nyata mengenai penggantian kwh dirmh kami yg semenjak kami beli perumahan baru sampe skrg blm pernah dihuni, instalasi air, gordyn aja blm ada dan sdh di isi pulsa token dgn jmlh 2257.03 tp bgt diganti token itu dihilangkan kalo dirupiahkan hampir senilai 3juta rupiah, saksi tetangga kanan kiri depan RT setempat mrk siap bersaksi, mohon bisa utk ditindaklanjuti dilapangan, bukti foto sdh kami layangkan ke pln lewat pengaduan dgn ID.PELGG 522011861175. Terimakasih kami haturkan jika Bp bisa membantu mslah kepuasan pelanggan. Wassalam.

Disposisi

Selasa, 02 Januari 2018 - 14:38 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Verifikasi

Rabu, 03 Januari 2018 - 07:57 WIB

DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Terima kasih, kami koordinasikan dengan pihak PLN untuk segera ditindaklanjuti.

Selesai

Rabu, 03 Januari 2018 - 07:59 WIB

DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Terima kasih, kami koordinasikan dengan pihak PLN untuk segera ditindaklanjuti.