Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGSM20664103

Rincian Aduan

LGSM20664103

Selesai Public
06 Dec 2017
0 ditandai
Slmt pagi bpk/ibu,sya a/n Didi mahmuri,bhwa bpjs sya sdh clear tdk ada kendala suatu apa pun,mgkn pgtgas bpjs sya ada kehilafan jd mhn di maafkan,biar smuanya kmbli dg normal,trims

Disposisi

Kamis, 07 Desember 2017 - 06:50 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke BPJS Kesehatan

Verifikasi

Jumat, 29 Desember 2017 - 16:40 WIB

BPJS Kesehatan

Terima kasih atas konfirmasinya.. Mohon maaf apabila ditemukan ketidanyamanan dalam pelayanan kami.

Selesai

Jumat, 21 September 2018 - 19:41 WIB

BPJS Kesehatan

Terima kasih