Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGSM16611772

Rincian Aduan

LGSM16611772

Selesai Public
KABUPATEN BANYUMAS
13 Feb 2019
0 ditandai
Assalamualaikum wr wb Saya ingin mengadukan bahwa pelayanan Dinduk Capil Banyumas sangat tidak memuaskan. Pelayanan kurang ramah. Mohon untuk bisa di perbaiki. Terimakasih

Disposisi

Rabu, 13 Februari 2019 - 14:21 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

Verifikasi

Rabu, 13 Februari 2019 - 15:34 WIB

DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

laporan ditindaklanjuti

Progress

Rabu, 13 Februari 2019 - 18:16 WIB

DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

Nama petugasnya yang kurang ramah siapa?

Selesai

Rabu, 13 Februari 2019 - 18:16 WIB

DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

laporan telah dijawab