Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGSM16611772
Rincian Aduan
LGSM16611772
Selesai
Public
Assalamualaikum wr wb
Saya ingin mengadukan bahwa pelayanan Dinduk Capil Banyumas sangat tidak memuaskan.
Pelayanan kurang ramah. Mohon untuk bisa di perbaiki. Terimakasih
Disposisi
Rabu, 13 Februari 2019 - 14:21 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Verifikasi
Rabu, 13 Februari 2019 - 15:34 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
laporan ditindaklanjuti
Progress
Rabu, 13 Februari 2019 - 18:16 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Nama petugasnya yang kurang ramah siapa?
Selesai
Rabu, 13 Februari 2019 - 18:16 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
laporan telah dijawab