Detail Aduan
Rincian Aduan : LGSM13180778
KABUPATEN REMBANG, 01 Jan 2017
Sy SRI HARTATIK, alamat Perum Hotel Puri Indah km 2 no.5 rembang. Kritik utk RSI Arafah Rembang sbg berikut: 1. Saat sy sakit, sy telp RSI bilang kamar penuh, saat suami sy cek ke lokasi ternyata ada yg kosong. 2. Suatu pagi, sy menuju ke IGD krn sesak. Ketika di tensi, 240/200. Pdhl sy tdk punya riwayat Hypertensi. RSI mnyatakan hrs dirujuk, tdk blh di kamar (rwt inap). Sy terbengkalai di IGD slm 3 jam, tdk ada penanganan. 3. Sy minta tensi dicek ulang tp pihak RSI tdk berkenan. Melalui perdebatan akhirnya dicek ulang, dan stlh di cek ulang, 3x hasilnya 130/80. RSI keliru memvonis pasien, dan itu bs berakibat fatal. 4. Stlh itu sy dimasukkan di slh 1 kamar ksong. Biasanya di RSI (opname berkali-kali) sy selalu dpt jatah air minum utk penunggu (klrg pasien). Tp saat sy minta, bilang kunci gembok kulkasnya hilang. Sy cek, kulkasnya tdk digembok. Dibohongi lagi. 5. Akhirnya sy rujuk ke RSUD Rembang. Pertanyaan: Apakah itu yg dinamakan pelayanan dan fasilitas RS? Meskipun tipe D? Trm ksh.
Disposisi
Minggu, 01 Januari 2017 - 00:00 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Rabu, 01 Januari 2025 - 00:00 WIB
Kabupaten Rembang