Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGSM13180778

Rincian Aduan

LGSM13180778

Selesai Public
KABUPATEN REMBANG
01 Jan 2017
0 ditandai
Sy SRI HARTATIK, alamat Perum Hotel Puri Indah km 2 no.5 rembang. Kritik utk RSI Arafah Rembang sbg berikut: 1. Saat sy sakit, sy telp RSI bilang kamar penuh, saat suami sy cek ke lokasi ternyata ada yg kosong. 2. Suatu pagi, sy menuju ke IGD krn sesak. Ketika di tensi, 240/200. Pdhl sy tdk punya riwayat Hypertensi. RSI mnyatakan hrs dirujuk, tdk blh di kamar (rwt inap). Sy terbengkalai di IGD slm 3 jam, tdk ada penanganan. 3. Sy minta tensi dicek ulang tp pihak RSI tdk berkenan. Melalui perdebatan akhirnya dicek ulang, dan stlh di cek ulang, 3x hasilnya 130/80. RSI keliru memvonis pasien, dan itu bs berakibat fatal. 4. Stlh itu sy dimasukkan di slh 1 kamar ksong. Biasanya di RSI (opname berkali-kali) sy selalu dpt jatah air minum utk penunggu (klrg pasien). Tp saat sy minta, bilang kunci gembok kulkasnya hilang. Sy cek, kulkasnya tdk digembok. Dibohongi lagi. 5. Akhirnya sy rujuk ke RSUD Rembang. Pertanyaan: Apakah itu yg dinamakan pelayanan dan fasilitas RS? Meskipun tipe D? Trm ksh.

Disposisi

Minggu, 01 Januari 2017 - 00:00 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Rembang

Verifikasi

Rabu, 01 Januari 2025 - 00:00 WIB

Kabupaten Rembang

sampaikan keluhan Sdr Sri ke Bag humas RSI Arafah di 081329246394 shg bisa ditindaklanjuti