Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGSM12488285

Rincian Aduan

LGSM12488285

Selesai Public
KOTA SEMARANG
17 May 2018
0 ditandai
Siang pak ganjar. Saya warga sendang mulyo. Jl. Bukit dahlia 13 no. 73 di tempat saya sudah 2 minggu air pam mati. Tp kenapa di gang blkng saya bs hidup. Mohon solusi pak. Supaya air pam bs hidup. Mau mandi, nyuci dll tdk bs pak

Disposisi

Jumat, 18 Mei 2018 - 09:44 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kota Semarang

Verifikasi

Senin, 21 Mei 2018 - 09:10 WIB

Kota Semarang

https://www.lapor.go.id/pengaduan/1975638/layanan_air_minum/sudah_2_minggu_air_pam_mati.html

Selesai

Sabtu, 26 Mei 2018 - 09:43 WIB

Kota Semarang

Admin Pdam Tirto Meodal Kota Semarang

#infoPDAM Sehubungan dengan belum stabilnya pasokan air baku IPA Kudu, sistem gilir jam operasional pompa IPA Kudu yg sejak tgl 18 April 2018 selama 12 jam, akan diberlakukan selama 24 jam bergantian guna pemerataan aliran dengan menyesuaikan volume produksi air IPA Kudu, adapun jam operasional pompa dimulai tanggal 21 Mei 2018 dan berlaku seterusnya yaitu :
1. Tanggal 21 Mei 2018 Jam 07.00 s/d Tanggal 22 Mei 2018 jam 07.00 WIB : Padi, Kapas, Genuk, Kaligawe, Sedompyong, Cilosari, Pengapon, Ronggowarsito, Kebon Harjo, Pelabuhan, Tanah Mas, Tlogosari, Tlogomulyo, Taman Sari Majapahit, Medoho, Soekarno Hatta dan sekitarnya
2. Tanggal 22 Mei 2018 Jam 07.00 s/d tanggal 23 Mei 2018 jam 07.00 WIB : Fatmawati, Plamongan, Kedung Mundu, Ketileng, Wana Mukti, Sendang Mulyo, Plamongan, Meteseh, Dinar Mas, Bukit Kencana Jaya, Rogojembangan, Cinde, Tanah Putih, Jomblang Candisari, Karang Anyar Gunung.

Penggiliran dimulai tanggal 21 Mei 2018 hingga kondisi suplai air baku normal kembali. Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan pada saat ini. Info bantuan air tangki 02476920999, 0248315514, laman fanpage : PDAM Kota Semarang, IG : pdam_kota_semarang
•keterangan : jam tersebut bukan waktu mengalir, melainkan pembagian jam operasional pompa untuk wilayah utara (padi dst) dan wilayah selatan (ked. Mundu dst)
Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami selama krisis air baku di Kedungombo-Klambu-Kudu
Saat ini PDAM sudah berupaya untuk pemerataan aliran, mohon dapat menghubungi call center PDAM untuk lebih jelas dqan bisa berkoordinasi terkait hal tersebut diatas