Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGSM08658503
Rincian Aduan
LGSM08658503
Selesai
Public
Selamat Pagi,,
Saya mau lapor, Disdukcapil Kabupaten Pati pelayanannya tidak sesuai dg SOP, sudah mengantri byk, ruangan sempit, tidak tertib, tidak ada kursi yg memadai utk mngantri, pegawai tidak ada yg ramah satupun, pengambilan berkas yg dijanjikan dg kwitansi tdk sesuai waktunya molor2 terus, tolong ditindak lanjuti kpd bpk/ibu pemegang jabatan. Kami adl WN yg sdh punya niat baik utk tertib administrasi kependudukan, tetapi petugas seakan menyepelekan. Terima Kasih
Disposisi
Senin, 16 Juli 2018 - 09:02 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Verifikasi
Senin, 16 Juli 2018 - 10:14 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
laporan ditindaklanjuti
Progress
Senin, 16 Juli 2018 - 10:20 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Maturnuwun masukannya memang ruang dinas dukcapil kab Pati terbatas, semoga kedepannya lebih baik. Suwun
Selesai
Senin, 16 Juli 2018 - 10:20 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
laporan telah dijawab