Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGSM08658503

Rincian Aduan

LGSM08658503

Selesai Public
KABUPATEN PATI
14 Jul 2018
0 ditandai
Selamat Pagi,, Saya mau lapor, Disdukcapil Kabupaten Pati pelayanannya tidak sesuai dg SOP, sudah mengantri byk, ruangan sempit, tidak tertib, tidak ada kursi yg memadai utk mngantri, pegawai tidak ada yg ramah satupun, pengambilan berkas yg dijanjikan dg kwitansi tdk sesuai waktunya molor2 terus, tolong ditindak lanjuti kpd bpk/ibu pemegang jabatan. Kami adl WN yg sdh punya niat baik utk tertib administrasi kependudukan, tetapi petugas seakan menyepelekan. Terima Kasih

Disposisi

Senin, 16 Juli 2018 - 09:02 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

Verifikasi

Senin, 16 Juli 2018 - 10:14 WIB

DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

laporan ditindaklanjuti

Progress

Senin, 16 Juli 2018 - 10:20 WIB

DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

Maturnuwun masukannya memang ruang dinas dukcapil kab Pati terbatas, semoga kedepannya lebih baik. Suwun

Selesai

Senin, 16 Juli 2018 - 10:20 WIB

DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

laporan telah dijawab