Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGSM03092146

Rincian Aduan

LGSM03092146

Selesai Public
KABUPATEN PURWOREJO
19 Jan 2018
0 ditandai
Selamat malam, ibu saya opname di RSUD Purworejo. Dikamar utama kutilang, masak kamar tidak di pel. Kamar mandinya ada cacingnya. Kayaknya kurang tenaga cleaning servicenya. Kita bayar mahal2 masak pelayanannya g memuaskan. Sama mahalnya dengan swasta. Eri

Disposisi

Minggu, 21 Januari 2018 - 17:26 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Purworejo

Verifikasi

Kamis, 20 September 2018 - 09:12 WIB

Kabupaten Purworejo

Terimakasih, aduan anda akan kami teruskan ke RSUD.

Selesai

Jumat, 21 September 2018 - 14:03 WIB

Kabupaten Purworejo

Selamat siang. Berikut kami sampaikan jawaban dari RSUD Dr. Tjitrowardojo terkait aduan anda. 1. Terima kasih yang setulusnya atas kepercayaan dan kepedulian saudara kepada RSUD Tjitrowardojo Purworejo dan keluhan atau saran saudara kami teruskan ke pihak vendor yang menangani pelayanan kebersihan RSUD Tjitrowardojo Purworejo 2. Kami mohon maaf atas keterlambatan dan keteledoran kami dalam monitoring wilayah kerja cleaning service sehingga menyebabkan ketidaknyamanan saudara dan pelanggan lain. 3. Selanjutnya kami akan lebih intensive dalam memonitoring pekerjaan cleaning service sehingga hasil pekerjaan sesuai dengan yang diharapkan semua pihak termasuk pelanggan RSUD. Demikian tanggapan ini semoga dapat menjawab kekecewaan sdr/i Eri sesuai yang diharapkan terimakasih dan mohon maaf atas ketidak nyamanannya.