Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGSM03092146
Rincian Aduan
LGSM03092146
Selesai
Public
Selamat malam, ibu saya opname di RSUD Purworejo. Dikamar utama kutilang, masak kamar tidak di pel. Kamar mandinya ada cacingnya. Kayaknya kurang tenaga cleaning servicenya. Kita bayar mahal2 masak pelayanannya g memuaskan. Sama mahalnya dengan swasta. Eri
Disposisi
Minggu, 21 Januari 2018 - 17:26 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Purworejo
Verifikasi
Kamis, 20 September 2018 - 09:12 WIBKabupaten Purworejo
Terimakasih, aduan anda akan kami teruskan ke RSUD.
Selesai
Jumat, 21 September 2018 - 14:03 WIBKabupaten Purworejo
Selamat siang.
Berikut kami sampaikan jawaban dari RSUD Dr. Tjitrowardojo terkait aduan anda.
1. Terima kasih yang setulusnya atas kepercayaan dan kepedulian saudara kepada RSUD Tjitrowardojo Purworejo dan keluhan atau saran saudara kami teruskan ke pihak vendor yang menangani pelayanan kebersihan RSUD Tjitrowardojo Purworejo
2. Kami mohon maaf atas keterlambatan dan keteledoran kami dalam monitoring wilayah kerja cleaning service sehingga menyebabkan ketidaknyamanan saudara dan pelanggan lain.
3. Selanjutnya kami akan lebih intensive dalam memonitoring pekerjaan cleaning service sehingga hasil pekerjaan sesuai dengan yang diharapkan semua pihak termasuk pelanggan RSUD.
Demikian tanggapan ini semoga dapat menjawab kekecewaan sdr/i Eri sesuai yang diharapkan terimakasih dan mohon maaf atas ketidak nyamanannya.