Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGSM01983123
Rincian Aduan
LGSM01983123
Selesai
Public
Kita sudah ke BPJS kesehatan jawabannya hanya sudah di cabut tanpa ada koordinasi ke dinsos yang Anda sebutkan itu dan itu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya, maaf saya kira itu bukan solusi,,
Disposisi
Senin, 23 Oktober 2017 - 14:41 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke BPJS Kesehatan
Verifikasi
Selasa, 24 Oktober 2017 - 07:46 WIBBPJS Kesehatan
Yth. Pelapor
Mohon maaf sebelumnya bapak/ibu sudah ke kantor BPJS Kesehatan dicabang mana? agar dapat kami teruskan info tersebut ke KC terkait. Dan mohon untuk disertakan nomor kartu JKN-KIS beserta nama lengkap.
Terimakasih
Selesai
Selasa, 24 Oktober 2017 - 07:47 WIBBPJS Kesehatan
Yth. Pelapor
Mohon maaf sebelumnya bapak/ibu sudah ke kantor BPJS Kesehatan dicabang mana? agar dapat kami teruskan info tersebut ke KC terkait. Dan mohon untuk disertakan nomor kartu JKN-KIS beserta nama lengkap.
Terimakasih