Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGSM01983123

Rincian Aduan

LGSM01983123

Selesai Public
22 Oct 2017
0 ditandai
Kita sudah ke BPJS kesehatan jawabannya hanya sudah di cabut tanpa ada koordinasi ke dinsos yang Anda sebutkan itu dan itu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya, maaf saya kira itu bukan solusi,,

Disposisi

Senin, 23 Oktober 2017 - 14:41 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke BPJS Kesehatan

Verifikasi

Selasa, 24 Oktober 2017 - 07:46 WIB

BPJS Kesehatan

Yth. Pelapor Mohon maaf sebelumnya bapak/ibu sudah ke kantor BPJS Kesehatan dicabang mana? agar dapat kami teruskan info tersebut ke KC terkait. Dan mohon untuk disertakan nomor kartu JKN-KIS beserta nama lengkap. Terimakasih

Selesai

Selasa, 24 Oktober 2017 - 07:47 WIB

BPJS Kesehatan

Yth. Pelapor Mohon maaf sebelumnya bapak/ibu sudah ke kantor BPJS Kesehatan dicabang mana? agar dapat kami teruskan info tersebut ke KC terkait. Dan mohon untuk disertakan nomor kartu JKN-KIS beserta nama lengkap. Terimakasih