Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGSM00711955
Rincian Aduan
LGSM00711955
Verifikasi
Public
Sugeng enjang pak Ganjar, sy ibu siti dan warga warga jln beruang dlm bart II ingin menyampaikan keluhan kami.Bpk Ganjar yg kami hormati..,sdh 4-5 hr ini hampir seluruh pelanggan PDAM tdk mendaptkan aliran air.pihak PDAM membetitahukan lewat akun facebooknya klw debit air menurun.pdhl ini kan sdh musim hujan.mohon bantuannya bapak, agar ada penjelasan dr PDAM.krn semua keluhan pelanggan di akun facebooknya PDAM tdk ada satupun yg ditanggapi( bisa dicek di akun facebook PDAM ). Call center PDAM pun tdk ada petugas yg mengngkt telepon.Matursuwun pak Ganjar..
Disposisi
Senin, 06 November 2017 - 11:17 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kota Semarang
Verifikasi
Selasa, 07 November 2017 - 07:25 WIBKota Semarang
Terima kasih atas laporan Anda . Pantau terus laporan Anda di https://www.lapor.go.id/pengaduan/1889545