Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGIG93182634

Rincian Aduan

LGIG93182634

Selesai Public

Lampiran

KOTA SEMARANG
09 Aug 2021
0 ditandai
selamat siang, saya salah satu tamu di hotel horison nindya semarang (perudungan) saya sudah menginap disini selama 8hari untuk waktu 10hari. selama saya disini mungkin sudah ada 4-5x acara pernikahan diadakan. namun yg paling parah pada hari ini. hotel sm sekali tidak menetapkan protokol kesehatan. termasuk di dalam lift, yg mana akses untuk semua orang yg ada di dalam hotel. tidak hanya tamu acara pernikahan. dihari ini ada 2 acara pernikahan di hotel ini. prokes di lift sangat tidak dijaga, lift bs di isi 8-10 orang mungkin ada. yg mana seharusnya prosedur 5orang saja. dan tidak ada pihak hotel yg mengingatkan.. saya sudah mengingatkan orang di dalam lift, tetapi mreka mengeyel dengan kalimat: dah gapapa mbak gas aja sehat semua kita. sebelumnya, waktu checkin saya di mintai hasil swab yg menunjukan negatif. tapi para tamu masuk dengan bebas tidak di mintai hasil swab yg menunjukan negatif. ini sangat merugikan semua orang, terutama yg menginap di hotel. pernikahan juga dengan keramaian sekali, bahkan ada yg melepas masker.. desak desakan tanpa jarak. apalagi lift adalah tepat tertutup yg tidak ada udara bebas. mohon tindak lanjutnya, terimakasih

Disposisi

Senin, 09 Agustus 2021 - 06:15 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke SATPOL PP

Verifikasi

Selasa, 10 Agustus 2021 - 07:19 WIB

SATPOL PP

Terimakasih informasinya, Kami koordinasikan dengan Satpol PP Kota Semarang

Progress

Jumat, 13 Agustus 2021 - 14:37 WIB

SATPOL PP

Selesai

Jumat, 13 Agustus 2021 - 14:38 WIB

SATPOL PP

Sudah ditindak lanjuti Satpol PP Kota Semarang