Detail Aduan
Rincian Aduan : LGIG89486017
KABUPATEN JEPARA, 12 Dec 2021
Assalamu'alaikum wr.wb Pak ganjar, saya mau menyampaikan keluhan saya pak terkait BSU. Sebelumnya perusahaan memberikan formulir pembukaan rekening BNI dan saya sudah mengisi, waktu pembagian rekening diperusahaan ATM saya tidak ada, dan perusahaan menyarankan pergi ke BNI terdekat dengan mencetak bukti penerima BSU di kemnaker. Setelah saya berada di BNI cabang Margoyoso kalinyamatan jepara CSnya bilang kalo atm sudah jadi dan ada diperusahaan lalu saya di kasih nomor rekening dan nomor kartu debitnya di suruh menanyakan ke pihak perusahaan. Dan saya tanyakan lagi dan menjelaskan hal tersebut kepada perusahaan masih bilang ATM tidak ada dan hari sabtu kemarin di suruh ke BNI pusat Jepara. Disana Csnya bilang kalo ATM saya sudah diambil tanggal 8/11/2021. Saya belum merasa mengambil. Dan satu lagi pak saya mau nanya apakah yang dapat PKH tidak dapat BSU? Padahal dicek dikemnaker sebagai penerima BSU dan sudah mengisi formulir pembukaan rekening BNI diperusahaan. Minta tolong pak
Disposisi
Selasa, 14 Desember 2021 - 11:16 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Rabu, 15 Desember 2021 - 16:17 WIB
DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI
Progress
Sabtu, 25 Desember 2021 - 09:37 WIB
DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI
Selesai
Sabtu, 15 Januari 2022 - 00:44 WIB
DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI