Detail Aduan
Rincian Aduan : LGIG86099849
KOTA SEMARANG, 15 Jul 2021
Selamat pagi, terima kasih atas responnya. Hari ini tanggal 15 juli . Saya menghantarkan istri saya ke puskesmas mijen . Sebelumnya saya sudah dapat nomor antrian via bpjs mobile nomor antri pertama. Setelah pagi" Saya kesana disana ternyata suruh ambil antrian manual lagi, petugas bilang katanya tidak ada sangkutannya sama aplikasi mobile, padahal saya memakai antrian itu untuk menghindari kerumunan, danlebih efisien. Apalagii istri hamil renta trhadap covid. Nah kalau misal emang gak bisa dan harus pakai antrian sana lagi ya percuma aplikasinya, padahal pemerintah menyarankan penggunaan aplikasinya. Dan tolong cara pelayanan petugas pendaftaran sama sekali tidak ramah. Dan setelah saya komplain ke petugas banyak calon pasien juga bilang mengenai pelayanan orang yang tidak tahu mau tanya saja dijawab dengan tidak enak. Saya menyotot cara pelayanan dan sistemnya tersebut. Kenapa katanya pihak sana tidak ada sangkutannya sama aplikasi bpjs, Kalau setiap bulan saya bayar premi bulanan rutin aja masuk leqat aplikasi , kenapa pas diginain gak ada sangkutannya???? tolong di cek apakah benar seperti itu atau emang pihak sana yang gaptek atau gak mau ribet???? saya pengguna bpjs mandiri.. Terima kasih
Disposisi
Kamis, 15 Juli 2021 - 04:29 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Selasa, 27 Juli 2021 - 03:47 WIB
Kota Semarang
Progress
Selasa, 27 Juli 2021 - 08:30 WIB
Kota Semarang
Selesai
Rabu, 28 Juli 2021 - 06:25 WIB
Kota Semarang