Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGIG85725953
Rincian Aduan
LGIG85725953
Selesai
Public
Selamat pagi, assalamualaikum
Bersama ini kami sampaikan bahwa di daerah kami Purwareja Klampok untuk kesekian kali air bersih sari PDAM mengalami tidak mengalir, ini sudah berlangsung lama 2 mingguan, setiap kami aampaikan ke pada unit selalu tidak direspon, padahal di daerah kami terdapat warga yg terinfeksi virus Corona.
Mohon pemerintah daerah
Mohon pemerintah daerah segera menindak lanjuti kondisi yang terjadi
Topik
Disposisi
Selasa, 01 Desember 2020 - 02:31 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Banjarnegara
Verifikasi
Rabu, 02 Desember 2020 - 20:24 WIBKabupaten Banjarnegara
Sudah diteruskan kepada pihak pihak terkait
Progress
Senin, 07 Desember 2020 - 09:03 WIBKabupaten Banjarnegara
Jawaban Dinas Kesehatan melalui Kabid. Pelayanan Kesehatan
Terimakasih atas laporannya, ada beberapa hal yang bias ditindak lanjuti antara lain :
1. Pelapor harap mengirimkan data secara lengkap, jelas dan detail sehingga jelas dan tidak terkesan mengadu domba, demi kebaikan bersama masyarakat Banjarnegara. Sebab di wilayah yang dilaporkan ada beberapa Puskesmas.
2. Terkait dengan proses Rujukan juga ada mekanismenya...tdk semua gajala penyakit bisa/boleh dirujuk... Harus alasan medis utk merujuk... terkait juga dg BPJS yg punya aturan rujukan (jika itu peserta BPJS)
3. Dinas Kesehatan sudah melakukan sosialisasi kembali mengenai SOP pelayanan di seluruh Puskesmas sehingga diharapkan hal semacam ini tidak terjadi lagi.
Selesai
Senin, 07 Desember 2020 - 09:04 WIBKabupaten Banjarnegara
sudah ditindaklanjuti