Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGIG85725953

Rincian Aduan

LGIG85725953

Selesai Public
KABUPATEN BANJARNEGARA
01 Dec 2020
0 ditandai
Selamat pagi, assalamualaikum Bersama ini kami sampaikan bahwa di daerah kami Purwareja Klampok untuk kesekian kali air bersih sari PDAM mengalami tidak mengalir, ini sudah berlangsung lama 2 mingguan, setiap kami aampaikan ke pada unit selalu tidak direspon, padahal di daerah kami terdapat warga yg terinfeksi virus Corona. Mohon pemerintah daerah Mohon pemerintah daerah segera menindak lanjuti kondisi yang terjadi

Disposisi

Selasa, 01 Desember 2020 - 02:31 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Banjarnegara

Verifikasi

Rabu, 02 Desember 2020 - 20:24 WIB

Kabupaten Banjarnegara

Sudah diteruskan kepada pihak pihak terkait

Progress

Senin, 07 Desember 2020 - 09:03 WIB

Kabupaten Banjarnegara

Jawaban Dinas Kesehatan melalui Kabid. Pelayanan Kesehatan Terimakasih atas laporannya, ada beberapa hal yang bias ditindak lanjuti antara lain : 1. Pelapor harap mengirimkan data secara lengkap, jelas dan detail sehingga jelas dan tidak terkesan mengadu domba, demi kebaikan bersama masyarakat Banjarnegara. Sebab di wilayah yang dilaporkan ada beberapa Puskesmas. 2. Terkait dengan proses Rujukan juga ada mekanismenya...tdk semua gajala penyakit bisa/boleh dirujuk... Harus alasan medis utk merujuk... terkait juga dg BPJS yg punya aturan rujukan (jika itu peserta BPJS) 3. Dinas Kesehatan sudah melakukan sosialisasi kembali mengenai SOP pelayanan di seluruh Puskesmas sehingga diharapkan hal semacam ini tidak terjadi lagi.

Selesai

Senin, 07 Desember 2020 - 09:04 WIB

Kabupaten Banjarnegara

sudah ditindaklanjuti