Rincian Aduan : LGIG84985038

Selesai Public

KABUPATEN KUDUS, 28 Sep 2020

Assalamu'alaikum Bpak Ganjar, sebelumnya minta maaf. begini Bapak.. izin lapor. sudah dua bulan yg lalu kami di mintai tolong sama ibu basir warga desa blimbing kidul kecamatan kaliwungu kab. kudus. beliau dapat kartu seperti di atas dari desa.. katanya dapat bantuan. satu bulan berikutnya kami coba cek di atm tidak ada saldo. kemudian kami kedesa minta kejelasan ttg kartu ini. dari desa disuruh ke bank bni, kamipun ke bank bni. dari petugas bank bni sudah di cek bahwa atm memang betul atas nama basir dan sudah aktif, petugas bank menyuruh kami untuk kedinas sosial kab. kudus. di dinas sosial kami di beri no hp petugas yg ngurusi kartu ini. ada 3, dari kabupaten, dari kecamatan dan dari desa. sudah kami hubungi semua, dan kata mereka nanti kami di bantu... dan satu bulan yg lalu kami coba cek lagi seperti sebelumnya, hasilnya masih zonk. kami pun telfon petugas dari tingkat desa sampai kab, katanya iya pak nanti kami bantu... dan saat ini hasilnya masih zonk.. tolonglah pak Ganjar,

0 Orang Menandai Aduan Ini