Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGIG78042547

Rincian Aduan

LGIG78042547

Selesai Public
11 Jun 2020
0 ditandai
saya mau laporan pak, saya mau dftar BPJS kesehatan kok sperti diputer2in saja njih pak, ke BPJS bilangnya NIK saya tidak terdaftar, terus disuruh ke dukcapil, selang beberapa hari dapat pemberitahuan dr dukcapil katanya data saya sudah diupdate, trs saya datang ke BPJS kesehatan lagi, katanya NIK saya belum online, disuruh ke dukcapil lagi..saya laporan ke dukcapil lg, masih dengan pendapat yg sama bahwa NIK saya sudah diupdate.. pdahal istri saya mau lahiran 1 bulan lagi, tp ngurus BPJS kok ya ribet gini pak.. NIK 3373012208850003 KK 3322072609120005

Disposisi

Kamis, 11 Juni 2020 - 12:52 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke BPJS Kesehatan

Verifikasi

Jumat, 12 Juni 2020 - 07:50 WIB

BPJS Kesehatan

Terima kasih atas laporan yang disampaikan akan kami tindaklanjuti ke bidang terkait

Progress

Senin, 15 Juni 2020 - 07:54 WIB

BPJS Kesehatan

Terima kasih atas laporan yang disampaikan, saat ini pihak BPJS Kesehatan Cabang Ungaran sudah berkoordinasi dengan pihak Dukcapil tetapi masih mengunggu update dari Dukcapil Kab. Magelang sampai dengan Dukcapil Pusat sehingga dapat dilakukan inquery pendaftaran JKN di BPJS Kesehatan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Care Center BPJS Kesehatan di nomor 1500400. terima kasih.

Selesai

Senin, 15 Juni 2020 - 07:54 WIB

BPJS Kesehatan

Terima kasih atas laporan yang disampaikan, saat ini pihak BPJS Kesehatan Cabang Ungaran sudah berkoordinasi dengan pihak Dukcapil tetapi masih mengunggu update dari Dukcapil Kab. Magelang sampai dengan Dukcapil Pusat sehingga dapat dilakukan inquery pendaftaran JKN di BPJS Kesehatan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Care Center BPJS Kesehatan di nomor 1500400. terima kasih.