Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGIG68180541
Rincian Aduan
LGIG68180541
Selesai
Public
Lampiran
Pak Ganjar, kami mohon tilik sistem pelayanan Kecamatan Susukan. Kami sebagai warga merasa sangat dirugikan. Dalam sehari hanya melayani 30-40 warga untuk KK dan KTP, itu harus antre dari pagi jam 6 Pak, atau antre hari sebelumnya. Misal ada yg datang daruratpun tidak dilayani. Saya sampai 5x kesana belum bisa terlayani juga, 2x server eror (setelah sama, antre dari pagi) Datang jam 6 pagi nulis nomor antrean, jam setengah 8 datang lagi, menunggu lagi, sudah siang server eror, pulang lagi, besok kalau mau datang lagi harus antre lagi Pak. Sangat banyak warga yg kecewa Pak. Kami mohon sistem ini dirubah Pak, atau pegawainya dirombak, untuk yg mengurusi berkas2 seperti itu yg muda2, agar pelayanan juga semakin cepat Pak. Terimakasih Bapak.
Disposisi
Rabu, 26 Juni 2019 - 08:29 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Verifikasi
Rabu, 26 Juni 2019 - 09:42 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
laporan ditindaklanjuti
Progress
Senin, 08 Juli 2019 - 07:54 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
terimakasih informasinya, akan kami koordinasikan dengan Pemkab Semarang untuk tindaklanjutnya
Selesai
Senin, 08 Juli 2019 - 07:54 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
laporan telah dijawab