Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGIG58685913

Rincian Aduan

LGIG58685913

Selesai Public
KABUPATEN SUKOHARJO
28 Jul 2021
0 ditandai
Lapor Pak Ganjar, Sukoharjo utk sosmed dan call centernya susah sekali dihubungi bahkan utk sekedar dibalas komentarnya, dr semua dinas yg ada sosmednya tdk pernah membalas pertanyaan warganya, terlebih Bupatinya Bu Etik, gimana y Pak caranya masyarakat komunikasi sama wakilnya di Sukoharjo? tidak seperti Solo yg tiap dinasnya aktif komunikasi dg masyarakatnya termasuk dr polisinya

Disposisi

Rabu, 28 Juli 2021 - 07:06 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Sukoharjo

Verifikasi

Selasa, 14 September 2021 - 09:13 WIB

Kabupaten Sukoharjo

Laporan diterima

Progress

Selasa, 14 September 2021 - 09:14 WIB

Kabupaten Sukoharjo

Terimakasih untuk masukanya, kami teruskan ke semua instansi terkait untuk segera merespon pertanyaan dari masyarakat.

Selesai

Selasa, 14 September 2021 - 09:14 WIB

Kabupaten Sukoharjo

Laporan selesai ditangani