Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGIG58685913
Rincian Aduan
LGIG58685913
Selesai
Public
Lapor Pak Ganjar, Sukoharjo utk sosmed dan call centernya susah sekali dihubungi bahkan utk sekedar dibalas komentarnya, dr semua dinas yg ada sosmednya tdk pernah membalas pertanyaan warganya, terlebih Bupatinya Bu Etik, gimana y Pak caranya masyarakat komunikasi sama wakilnya di Sukoharjo? tidak seperti Solo yg tiap dinasnya aktif komunikasi dg masyarakatnya termasuk dr polisinya
Disposisi
Rabu, 28 Juli 2021 - 07:06 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Sukoharjo
Verifikasi
Selasa, 14 September 2021 - 09:13 WIBKabupaten Sukoharjo
Laporan diterima
Progress
Selasa, 14 September 2021 - 09:14 WIBKabupaten Sukoharjo
Terimakasih untuk masukanya, kami teruskan ke semua instansi terkait untuk segera merespon pertanyaan dari masyarakat.
Selesai
Selasa, 14 September 2021 - 09:14 WIBKabupaten Sukoharjo
Laporan selesai ditangani