Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGIG55567417
Rincian Aduan
LGIG55567417
Selesai
Public
Assalamualaikum Wr. Wb.
Selamat pagi. Mohon maaf mengganggu waktunya. Izin menyampaikan keresahan saya terkait kondisi PDAM di rumah saya.
Sebelumnya, saya sudah pernah komplain ke pihak PDAM Demak terkait kondisi PDAM di rumah saya. Tetapi, PDAM Demak tidak memberikan respon. Saya bingung harus komplain ke mana.
PDAM di rumah saya sejak bulan November 2019 sampai bulan Juni 2020 (sekarang) sudah lama tidak menyala, bahkan dari pagi sampai malam juga tidak menyala. Rumah saya terletak di Jalan Kebon Rejo Barat No. 154 RT 03 RW 14, Desa Kebonbatur, Pucang Gading, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.
Untuk rumah kanan kiri (tetangga saya) sejauh ini masih aman dan mengalir. Hanya rumah saya yang airnya tidak mau mengalir. Saya sangat-sangat berharap semoga PDAM di rumah saya segera ditangani dan diperbaiki. Hal seperti ini sangat menyulitkan kami sekeluarga.
Terima kasih.
Disposisi
Jumat, 12 Juni 2020 - 09:35 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Demak
Verifikasi
Jumat, 12 Juni 2020 - 10:33 WIBKabupaten Demak
Aduan Saudara kami terima dan untuk saat ini sedang kami koordinasikan dengan instansi terkait
Progress
Jumat, 12 Juni 2020 - 10:34 WIBKabupaten Demak
Aduan Saudara kami terima dan untuk saat ini sedang kami koordinasikan dengan instansi terkait
Selesai
Jumat, 12 Juni 2020 - 13:11 WIBKabupaten Demak
Yth. Sdri. Rizma
di Kebonbatur
Mranggen
Terima kasih
di Kebonbatur
Mranggen
Untuk wilayah atas daerah kebon pembuatan sumur baru sampai saat ini masih proses dan belum terselesaikan. Untuk sampai saat ini diberlakukan sistem oglang atau penkadwalan dalam pendistribusianya.
Mohon maaf atas ketidaknyamanan saat ini. Terima kasih banyak atas perhatian dan kerjasamanya.
Terima kasih