Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGIG53887301
Rincian Aduan
LGIG53887301
Selesai
Public
Selamat siang, Bapak Ganjar Pranowo
Nama sy Herry, ijinkan sy untuk menyampaikan uneg2 sy, krn sy tdk tahu hrs lapor kemana
Sdh hampir satu bulan ini, sy mengurus KK dan KTP ayah dan ibu mertua. Menurut Capil Ketapang (Kalimantan Barat), KK dan KTP beliau sdh online.
Sy mendaftar ke BPJS Kesehatan, lewat aplikasi Mobile JKN tidak bisa. Sy tlp ke 1500400
Menurut BPJS care center KTP dan KK blm online, sy tlp ke Dukcapil (1500537) ga ada yg angkat telponnya.
Sedangkan BPJS mau dipakai utk berobat. Tolong Pak Ganjar sy hrs mengadu ke siapa lg..?
Saat ini kami di Semarang utk berobat di RS Panti Wilasa Citarum, krn kesulitan mengurus BPJS jadi pakai pribadi
NIK: 6104212505630001
dan
6104215209650001
Disposisi
Kamis, 24 September 2020 - 09:29 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Verifikasi
Kamis, 24 September 2020 - 09:46 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
laporan ditindaklanjuti
Progress
Selasa, 06 Oktober 2020 - 14:25 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
NIK tersebut masih terdaftar sebagai penduduk Provinsi Kalimantan Barat, silahkan berkoordinasi dengan Dinas dukcapil asal. Terimakasih
Selesai
Selasa, 06 Oktober 2020 - 14:25 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Laporan telah dijawab