Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGIG36735469
Rincian Aduan
LGIG36735469
Selesai
Public
Lampiran
alam dr warga Cilacap pak Gubernur @ganjar_pranowo RS yg pelayanannya buruk di daerah Cilacap yg saya rasakan yaitu RSI FATIMAH Cilacap pak,ibu saya pasien gagal ginjal,sblm HD di Fatimah beliau di RS Siaga Medica Banyumas,pelayanan disana sangat memuaskan,dan ibu saya kerasan,disana dr th 2016-2018. Nah krn alasan rujukan gak kluar(BPJS) sbg warga Cilacap yg kluar rujukannya RSI FATIMAH, RS MAJENANG & SANTA MARIA,bahkan untuk RSUD CILACAP pun gak kluar tuh. Ibu saya terpaksa pilih RSI FATIMAH, dan sejak di cuci darah (HD) disitu kondisi nya makin hari makin jauh dr bagus,alias makin melemah(asupan vitamin hrs beli sendiri) tiap kondisi nya menurun alasannya gak ada kamar,jadi hrs dibawa ke RSDU CILACAP. Dan alhamdulillah sejak Agustus 2019 kemarin ibu saya dpt ruang di RSUD CILACAP setelah antri 3 bln minta ruang(pindah dr Fatimah ke RSUD).
Disposisi
Rabu, 22 Januari 2020 - 10:20 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke BPJS Kesehatan
Verifikasi
Kamis, 23 Januari 2020 - 10:16 WIBBPJS Kesehatan
Terima kasih atas laporan yang disampaikan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan. Laporan yang disampaikan menjadi catatan bagi kami untuk tindak lanjut ke pihak terkait. Untuk keluhan pelayanan di Rumah Sakit dapat menghubungi petugas BPJS SATU (Bpjs siap membantu) yang nomornya tertera di Rumah Sakit dan bertugas menggunakan rompi kuning mustard bertuliskan BPJS SATU. Khusus untuk layanan cuci darah saat ini peserta dipermudah dengan fingerprint untuk mendapatkan layanan untuk memangkas alur pelayanan. Untuk pengaduan lebih lanjut dapat menghubungi Care Center BPJS Kesehatan di nomor 1500400.
Progress
Kamis, 23 Januari 2020 - 10:16 WIBBPJS Kesehatan
Terima kasih atas laporan yang disampaikan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan. Laporan yang disampaikan menjadi catatan bagi kami untuk tindak lanjut ke pihak terkait. Untuk keluhan pelayanan di Rumah Sakit dapat menghubungi petugas BPJS SATU (Bpjs siap membantu) yang nomornya tertera di Rumah Sakit dan bertugas menggunakan rompi kuning mustard bertuliskan BPJS SATU. Khusus untuk layanan cuci darah saat ini peserta dipermudah dengan fingerprint untuk mendapatkan layanan untuk memangkas alur pelayanan. Untuk pengaduan lebih lanjut dapat menghubungi Care Center BPJS Kesehatan di nomor 1500400.
Selesai
Kamis, 23 Januari 2020 - 10:17 WIBBPJS Kesehatan
Terima kasih atas laporan yang disampaikan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan. Laporan yang disampaikan menjadi catatan bagi kami untuk tindak lanjut ke pihak terkait. Untuk keluhan pelayanan di Rumah Sakit dapat menghubungi petugas BPJS SATU (Bpjs siap membantu) yang nomornya tertera di Rumah Sakit dan bertugas menggunakan rompi kuning mustard bertuliskan BPJS SATU. Khusus untuk layanan cuci darah saat ini peserta dipermudah dengan fingerprint untuk mendapatkan layanan untuk memangkas alur pelayanan. Untuk pengaduan lebih lanjut dapat menghubungi Care Center BPJS Kesehatan di nomor 1500400.