Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGIG34566454

Rincian Aduan

LGIG34566454

Selesai Public
KABUPATEN BOYOLALI
07 Sep 2020
0 ditandai
Halo Pak Ganjar, bolehkah minta bantuannya? PDAM Boyolali parah banget di daerah rumah saya, padahal Boyolali Kota, dekat Patung Kuda. Saya pelanggan dengan nomor 0303-0247. Air bersih susah banget, padahal instalasi air diminta jutaan, bayar pun gak pernah terlambat. Tapi air yg mengalir sungguh memprihatinkan debitnya. Saya pelaku wirausaha / UMKM juga Pak, butuh banget pasokan air yg konstan. Saya tahu bahwa seharusnya saya bikin sumur. Tapi saya belom ada biayanya. Saya pikir dengan menjadi pelanggan PDAM, masalah air bisa selesai. Ternyata makin parah. Tetangga2 saya pun sama menderitanya. Mohon bantuannya, Pak Ganjar. Matur nuwun, salam hormat, dan saya doakan Pak Ganjar jadi Presiden RI berikutnya

Disposisi

Selasa, 08 September 2020 - 08:00 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Boyolali

Verifikasi

Kamis, 10 September 2020 - 08:08 WIB

Kabupaten Boyolali

Laporan diterima

Progress

Kamis, 10 September 2020 - 08:10 WIB

Kabupaten Boyolali

Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Ampera menindak lanjuti laporan atas nama Peter Febian bahwa upaya pemenuhan kebutuhan air bersih adalah penambahan air baku yang mana untuk daerah tersebut sudah dilakukan pembuatan sumur baru yang terletak di Desa Pusporenggo dan pekerjaan sumur sudah selesai, dan yang kami lakukan sekarang adalah pemasangan jaringan untuk menyambung jaringan dari sumur baru ke Jalan Anggrek, dan jaringan Jalan Anggrek ini mensuplai wilayah Kebonso dan sekitarnya.

Selesai

Kamis, 10 September 2020 - 08:10 WIB

Kabupaten Boyolali

Demikian tanggapan kami