Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGIG34566454
Rincian Aduan
LGIG34566454
Selesai
Public
Halo Pak Ganjar, bolehkah minta bantuannya? PDAM Boyolali parah banget di daerah rumah saya, padahal Boyolali Kota, dekat Patung Kuda. Saya pelanggan dengan nomor 0303-0247. Air bersih susah banget, padahal instalasi air diminta jutaan, bayar pun gak pernah terlambat. Tapi air yg mengalir sungguh memprihatinkan debitnya. Saya pelaku wirausaha / UMKM juga Pak, butuh banget pasokan air yg konstan. Saya tahu bahwa seharusnya saya bikin sumur. Tapi saya belom ada biayanya. Saya pikir dengan menjadi pelanggan PDAM, masalah air bisa selesai. Ternyata makin parah. Tetangga2 saya pun sama menderitanya. Mohon bantuannya, Pak Ganjar. Matur nuwun, salam hormat, dan saya doakan Pak Ganjar jadi Presiden RI berikutnya
Topik
Disposisi
Selasa, 08 September 2020 - 08:00 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Boyolali
Verifikasi
Kamis, 10 September 2020 - 08:08 WIBKabupaten Boyolali
Laporan diterima
Progress
Kamis, 10 September 2020 - 08:10 WIBKabupaten Boyolali
Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Ampera menindak lanjuti laporan atas nama Peter Febian bahwa upaya pemenuhan kebutuhan air bersih adalah penambahan air baku yang mana untuk daerah tersebut sudah dilakukan pembuatan sumur baru yang terletak di Desa Pusporenggo dan pekerjaan sumur sudah selesai, dan yang kami lakukan sekarang adalah pemasangan jaringan untuk menyambung jaringan dari sumur baru ke Jalan Anggrek, dan jaringan Jalan Anggrek ini mensuplai wilayah Kebonso dan sekitarnya.
Selesai
Kamis, 10 September 2020 - 08:10 WIBKabupaten Boyolali
Demikian tanggapan kami