Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGIG32523682
Rincian Aduan
LGIG32523682
Selesai
Public
Lampiran
Di Temanggung pasien pake bpjs dipersulit pak, dengan segala 1001 alasan. Iuran naik tapi pelayanan masih NOL besar, jadi serasa ikhlas ga ikhlas bayarnya. Kecewaaaaa pake banggetttttttt????????
Disposisi
Rabu, 22 Januari 2020 - 10:17 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke BPJS Kesehatan
Verifikasi
Kamis, 23 Januari 2020 - 10:13 WIBBPJS Kesehatan
Terima kasih atas laporan yang disampaikan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan. Laporan yang disampaikan menjadi catatan bagi kami untuk tindak lanjut ke pihak terkait. Untuk keluhan pelayanan di Rumah Sakit dapat menghubungi petugas BPJS SATU (Bpjs siap membantu) yang nomornya tertera di Rumah Sakit dan bertugas menggunakan rompi kuning mustard bertuliskan BPJS SATU. Untuk pengaduan lebih lanjut dapat menghubungi Care Center BPJS Kesehatan di nomor 1500400.
Progress
Kamis, 23 Januari 2020 - 10:14 WIBBPJS Kesehatan
Terima kasih atas laporan yang disampaikan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan. Laporan yang disampaikan menjadi catatan bagi kami untuk tindak lanjut ke pihak terkait. Untuk keluhan pelayanan di Rumah Sakit dapat menghubungi petugas BPJS SATU (Bpjs siap membantu) yang nomornya tertera di Rumah Sakit dan bertugas menggunakan rompi kuning mustard bertuliskan BPJS SATU. Untuk pengaduan lebih lanjut dapat menghubungi Care Center BPJS Kesehatan di nomor 1500400.
Selesai
Kamis, 23 Januari 2020 - 10:14 WIBBPJS Kesehatan
Terima kasih atas laporan yang disampaikan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan. Laporan yang disampaikan menjadi catatan bagi kami untuk tindak lanjut ke pihak terkait. Untuk keluhan pelayanan di Rumah Sakit dapat menghubungi petugas BPJS SATU (Bpjs siap membantu) yang nomornya tertera di Rumah Sakit dan bertugas menggunakan rompi kuning mustard bertuliskan BPJS SATU. Untuk pengaduan lebih lanjut dapat menghubungi Care Center BPJS Kesehatan di nomor 1500400.