Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGIG31599634

Rincian Aduan

LGIG31599634

Verifikasi Public

Lampiran

KABUPATEN PEMALANG
11 Jun 2019
0 ditandai
Selamat Malam Bapak @ganjar_pranowo selaku Gubernur..perkenalkan Saya puthut warga Pemalang , Jawa Tengah. Saya mau bertanya ,kenapa sudah sebulan ini rumah saya dan sekitarnya aliran PDAM nya selalu mati ? sedangkan setiap bulan saya dikenakan pembayaran seperti biasa. Saya sudah berulang kali menanyakan ke pihak PDAM dan selalu tidak ada tanggapan dan tidak ada kelanjutan penanganan mengenai air pam tersebut. Apakah kinerja nya emang seperti itu ? dan menurut Bapak bagaimana kah solusi nya agar warga sekitar BTN Sugihwaras Pemalang bisa menikmati dan memakai air PDAM secara normal sedangkan kita setiap bulan bayar. Terimakasih.

Disposisi

Rabu, 12 Juni 2019 - 11:22 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Pemalang

Verifikasi

Rabu, 16 Oktober 2019 - 10:07 WIB

Kabupaten Pemalang

Terima kasih aduan, saran dan masukannya. Sehubungan dengan telah terintegrasinya penanganan pengaduan masyarakat Kabupaten Pemalang dengan sistem penanganan pengaduan nasional LAPOR-SP4N, silahkan bisa menyampaikan aduannya melalui SMS ke 1708 format : halobupati <spasi> isi aduan, web lapor.go.id dan twitter dg tagar #halobupati