Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGIG31599634
Rincian Aduan
LGIG31599634
Verifikasi
Public
Lampiran
Selamat Malam Bapak @ganjar_pranowo selaku Gubernur..perkenalkan Saya puthut warga Pemalang , Jawa Tengah. Saya mau bertanya ,kenapa sudah sebulan ini rumah saya dan sekitarnya aliran PDAM nya selalu mati ? sedangkan setiap bulan saya dikenakan pembayaran seperti biasa. Saya sudah berulang kali menanyakan ke pihak PDAM dan selalu tidak ada tanggapan dan tidak ada kelanjutan penanganan mengenai air pam tersebut. Apakah kinerja nya emang seperti itu ?
dan menurut Bapak bagaimana kah solusi nya agar warga sekitar BTN Sugihwaras Pemalang bisa menikmati dan memakai air PDAM secara normal sedangkan kita setiap bulan bayar. Terimakasih.
Disposisi
Rabu, 12 Juni 2019 - 11:22 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Pemalang
Verifikasi
Rabu, 16 Oktober 2019 - 10:07 WIBKabupaten Pemalang
Terima kasih aduan, saran dan masukannya. Sehubungan dengan telah terintegrasinya penanganan pengaduan masyarakat Kabupaten Pemalang dengan sistem penanganan pengaduan nasional LAPOR-SP4N, silahkan bisa menyampaikan aduannya melalui SMS ke 1708 format : halobupati <spasi> isi aduan, web lapor.go.id dan twitter dg tagar #halobupati