Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGIG23711078
Rincian Aduan
LGIG23711078
                                
                                    
                                    Selesai
                                
                                
                                    
                                    Public
                                
                            
                        
                                    Pak Gub, mohon diperbaiki kinerja Pak Dalman Kendal, kalau mengkoreksi berkas kok dicicil kesannya, tidak bisa langsung, pengurusan akta anak saya kok terkesan lambat dan lama, sekali, mohon di follow up Pak Gub
Sehingga saya sampek 2x revisi
Bapak lihat di play store rating nya buruk, karena bukan cepat malah lambat
                                
                            Disposisi
Rabu, 21 Juli 2021 - 05:05 WIBAdmin Gubernuran
                                                                                                                    Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Kendal
                                                                                                            
                                                                                                    Verifikasi
Kamis, 22 Juli 2021 - 08:31 WIBKabupaten Kendal
                                                                                                                    
	terimakasih laporannya,akan kami bantu sampaikan ke dinas terkait, mohon bersabar nggeh
                                                                                                            
                                                                                                    Selesai
Senin, 26 Juli 2021 - 08:27 WIBKabupaten Kendal
Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kendal
	terima kasih koreksinya, segera kami tindak lanjuti dan mohon maaf utk pelayanan selama PPKM tahap pertama, pelayanan agak lambat krn sebagian petugas terkonfimmasi covid19, proses verifikasi permohonan tidak bisa diakses dari luar kantor oleh petugas yg sebagian WFH karena database kependudukan tidak boleh tersambung internet publik,mohon pengertiannya terimakasih
	
		Jumat, 08:53
	Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kendal
		terima kasih koreksinya, segera kami tindak lanjuti dan mohon maaf utk pelayanan selama PPKM tahap pertama, pelayanan agak lambat krn sebagian petugas terkonfimmasi covid19, proses verifikasi permohonan tidak bisa diakses dari luar kantor oleh petugas yg sebagian WFH karena database kependudukan tidak boleh tersambung internet publik