Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGIG16362702

Rincian Aduan

LGIG16362702

Selesai Public
KABUPATEN GROBOGAN
27 Apr 2020
0 ditandai
Pak mohon maaf kami dari gabus desa tunggul rejo dsn tanjung anom, melapor bahwa listrik setiap malam mati trus pak, sampai jam 12 malam, mohon bantuanya pak udah 4 hari ini mati terus pak, dan di desa lagi ada kekhawatiran maling pak mohon bantuannya pak agar kami dapat diberikan kenyamanan dengan listrik gratisnya

Disposisi

Selasa, 28 April 2020 - 08:38 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Grobogan

Verifikasi

Rabu, 29 April 2020 - 10:36 WIB

Kabupaten Grobogan

Berdasarkan koordinasi dengan PLN ULP Wirosari kami dapatkan jawaban sebagai berikut : "Yth. Pelanggan Setia kami PLN UP3 Demak (ULP Purwodadi, ULP Wirosari, ULP Tegowanu)"

Kami informasikan bahwa memasuki bulan suci Ramadhan penggunaan listrik pelanggan naik signifikan dibanding hari-hari biasa dikarenakan banyak nya aktifitas ibadah pada malam hari, hal ini mengakibatkan peralatan-peralatan kami mengalami "Over Beban" terutama utk Trafo dan Pengaman Jaringan (sekering) yg berakibat "Trip / jegleg".

Seperti halnya dirumah kita masing-masing apabila over beban MCB/sekring jg akan mengalami jegleg/trip.
Kenaikan beban ini hampir merata disemua lokasi wilayah kerja PLN, utk itu kami bersama tim dilapangan harus kerja ekstra untuk menormalkan Trafo trip tersebut.

Kami menghimbau agar bisa dibantu disampaikan ke warga bahwa penggunaan listrik utk hal-hal yg perlu saja & bisa dikurangi saat beban puncak jam 17.00 - 22.00, utk lampu-lampu penerangan jalan agar bisa di atur pemakaiannya dan kalau bisa dimatikan sementara saat beban puncak.

Kami memahami apa yg Bapak/Ibu rasakan, dan untuk itu kami mohon maaf atas ketidaknyamanan Bapak/Ibu para pelanggan setia kami, PLN selalu berkomitmen utk memberikan pelayanan terbaik kepada semua pelanggan.

Terima kasih atas Perhatian dan kerjasamanya ????????

Salam PLN.

Progress

Senin, 04 Mei 2020 - 13:23 WIB

Kabupaten Grobogan

Berdasarkan koordinasi dengan PLN ULP Wirosari kami dapatkan jawaban sebagai berikut : "Yth. Pelanggan Setia kami PLN UP3 Demak (ULP Purwodadi, ULP Wirosari, ULP Tegowanu)"

Kami informasikan bahwa memasuki bulan suci Ramadhan penggunaan listrik pelanggan naik signifikan dibanding hari-hari biasa dikarenakan banyak nya aktifitas ibadah pada malam hari, hal ini mengakibatkan peralatan-peralatan kami mengalami "Over Beban" terutama utk Trafo dan Pengaman Jaringan (sekering) yg berakibat "Trip / jegleg".

Seperti halnya dirumah kita masing-masing apabila over beban MCB/sekring jg akan mengalami jegleg/trip.
Kenaikan beban ini hampir merata disemua lokasi wilayah kerja PLN, utk itu kami bersama tim dilapangan harus kerja ekstra untuk menormalkan Trafo trip tersebut.

Kami menghimbau agar bisa dibantu disampaikan ke warga bahwa penggunaan listrik utk hal-hal yg perlu saja & bisa dikurangi saat beban puncak jam 17.00 - 22.00, utk lampu-lampu penerangan jalan agar bisa di atur pemakaiannya dan kalau bisa dimatikan sementara saat beban puncak.

Kami memahami apa yg Bapak/Ibu rasakan, dan untuk itu kami mohon maaf atas ketidaknyamanan Bapak/Ibu para pelanggan setia kami, PLN selalu berkomitmen utk memberikan pelayanan terbaik kepada semua pelanggan.

Terima kasih atas Perhatian dan kerjasamanya ????????

Salam PLN.

Selesai

Senin, 04 Mei 2020 - 13:23 WIB

Kabupaten Grobogan

Berdasarkan koordinasi dengan PLN ULP Wirosari kami dapatkan jawaban sebagai berikut : "Yth. Pelanggan Setia kami PLN UP3 Demak (ULP Purwodadi, ULP Wirosari, ULP Tegowanu)"

Kami informasikan bahwa memasuki bulan suci Ramadhan penggunaan listrik pelanggan naik signifikan dibanding hari-hari biasa dikarenakan banyak nya aktifitas ibadah pada malam hari, hal ini mengakibatkan peralatan-peralatan kami mengalami "Over Beban" terutama utk Trafo dan Pengaman Jaringan (sekering) yg berakibat "Trip / jegleg".

Seperti halnya dirumah kita masing-masing apabila over beban MCB/sekring jg akan mengalami jegleg/trip.
Kenaikan beban ini hampir merata disemua lokasi wilayah kerja PLN, utk itu kami bersama tim dilapangan harus kerja ekstra untuk menormalkan Trafo trip tersebut.

Kami menghimbau agar bisa dibantu disampaikan ke warga bahwa penggunaan listrik utk hal-hal yg perlu saja & bisa dikurangi saat beban puncak jam 17.00 - 22.00, utk lampu-lampu penerangan jalan agar bisa di atur pemakaiannya dan kalau bisa dimatikan sementara saat beban puncak.

Kami memahami apa yg Bapak/Ibu rasakan, dan untuk itu kami mohon maaf atas ketidaknyamanan Bapak/Ibu para pelanggan setia kami, PLN selalu berkomitmen utk memberikan pelayanan terbaik kepada semua pelanggan.

Terima kasih atas Perhatian dan kerjasamanya ????????

Salam PLN.