Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGHT67787013
Rincian Aduan
LGHT67787013
Selesai
Public
Bp. Muh Arif merupakan pensiunan PNS. Selama ini Bp. Muh Arif memeriksakan diri ke rumah sakit Karen mengidap asma sejak menjadi PNS hingga pension menggunakan dana pribadi. Bp. Muh Arif memohon bantuan pengaktifan kembali kartu BPJS Kesehatan nya karena kartu BPJS Kesehatan Bp. Muh Arif hilang sehingga tidak dapat dipergunakan lagi. terimakasih
Disposisi
Selasa, 18 Juni 2019 - 02:59 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke BPJS Kesehatan
Verifikasi
Kamis, 20 Juni 2019 - 16:51 WIBBPJS Kesehatan
Terima kasih atas laporan yang disampaikan, untuk mengurus Kartu Indonesia Sehat dapat dilakukan dengan membawa identitas diri dan membuat surat pernyataan kehilangan (menyiapkan materai) langsung ke Kantor BPJS Kesehatan setempat. Selain itu dapat pula melakukan instal aplikasi mobile JKN untuk mendapat fitur Kartu Indonesia Sehat digital mobile yang fungsinya sama dengan Kartu fisik. Terima kasih.
Selesai
Kamis, 20 Juni 2019 - 16:51 WIBBPJS Kesehatan
Terima kasih atas laporan yang disampaikan, untuk mengurus Kartu Indonesia Sehat dapat dilakukan dengan membawa identitas diri dan membuat surat pernyataan kehilangan (menyiapkan materai) langsung ke Kantor BPJS Kesehatan setempat. Selain itu dapat pula melakukan instal aplikasi mobile JKN untuk mendapat fitur Kartu Indonesia Sehat digital mobile yang fungsinya sama dengan Kartu fisik. Terima kasih.