Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGHT67787013

Rincian Aduan

LGHT67787013

Selesai Public
18 Jun 2019
0 ditandai
Bp. Muh Arif merupakan pensiunan PNS. Selama ini Bp. Muh Arif memeriksakan diri ke rumah sakit Karen mengidap asma sejak menjadi PNS hingga pension menggunakan dana pribadi. Bp. Muh Arif memohon bantuan pengaktifan kembali kartu BPJS Kesehatan nya karena kartu BPJS Kesehatan Bp. Muh Arif hilang sehingga tidak dapat dipergunakan lagi. terimakasih

Disposisi

Selasa, 18 Juni 2019 - 02:59 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke BPJS Kesehatan

Verifikasi

Kamis, 20 Juni 2019 - 16:51 WIB

BPJS Kesehatan

Terima kasih atas laporan yang disampaikan, untuk mengurus Kartu Indonesia Sehat dapat dilakukan dengan membawa identitas diri dan membuat surat pernyataan kehilangan (menyiapkan materai) langsung ke Kantor BPJS Kesehatan setempat. Selain itu dapat pula melakukan instal aplikasi mobile JKN untuk mendapat fitur Kartu Indonesia Sehat digital mobile yang fungsinya sama dengan Kartu fisik. Terima kasih.

Selesai

Kamis, 20 Juni 2019 - 16:51 WIB

BPJS Kesehatan

Terima kasih atas laporan yang disampaikan, untuk mengurus Kartu Indonesia Sehat dapat dilakukan dengan membawa identitas diri dan membuat surat pernyataan kehilangan (menyiapkan materai) langsung ke Kantor BPJS Kesehatan setempat. Selain itu dapat pula melakukan instal aplikasi mobile JKN untuk mendapat fitur Kartu Indonesia Sehat digital mobile yang fungsinya sama dengan Kartu fisik. Terima kasih.