Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGAN98076743

Rincian Aduan

LGAN98076743

Selesai Public

Lampiran

KOTA SURAKARTA
06 Mar 2020
0 ditandai
Assalamualaikum Selamat malam bapak Ganjar Perkenalkan nama saya DELVIANO ARYA MAHESA saya cuma mengeluhkan buruknya kwalitas AIR dari PDAM SURAKARTA/SOLO ini terjadi buka cm hari ini/bulan" ini..... tpi udah terjadi bertahun" komplain masyarakat baik scara langsung atau lewat media cetak, media sosial tpi smpai saat ini blm juga ada perbaikan kwalitas AIRnya yg sangat-sangat tidak layak.. Mohon sekiranya bapak berkenan untuk menegur instansi terkait untuk berbenah dlm menjaga kwalitas AIRnya.. Klo sekiranya tidak mampu lbh baik lepas aja ke swasta, PERUSAHAN DAERAH kwalitas tetap buruk krn pegawai yg bermental pemalas mereka kerja atau g kerja tetap digajii.... Butuh pemimpin PDAM yg bnr" bekerja untuk kepuasan masyarakat/pelanggan mungkin cukup sekian curhatan dari saya masyarakat pinggiran wasallam 🙏

Disposisi

Minggu, 08 Maret 2020 - 20:10 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kota Surakarta

Verifikasi

Selasa, 17 Maret 2020 - 11:05 WIB

Kota Surakarta

Untuk keluhan mengenai PDAM Solo dapat disampaikan via telpon di (0271) 712465 agar dapat langsung ditindaklanjuti. Aduan lain di wilayah Kota Surakarta dapat mengakses ulan.surakarta.go.id terima kasih.

Progress

Rabu, 20 Mei 2020 - 11:38 WIB

Kota Surakarta

Untuk keluhan mengenai PDAM Solo dapat disampaikan via telpon di (0271) 712465 agar dapat langsung ditindaklanjuti. Aduan lain di wilayah Kota Surakarta dapat mengakses ulas.surakarta.go.id terima kasih.

Selesai

Rabu, 20 Mei 2020 - 11:38 WIB

Kota Surakarta

Untuk keluhan mengenai PDAM Solo dapat disampaikan via telpon di (0271) 712465 agar dapat langsung ditindaklanjuti. Aduan lain di wilayah Kota Surakarta dapat mengakses ulas.surakarta.go.id terima kasih.