Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGAN98076743
Rincian Aduan
LGAN98076743
Selesai
Public
Lampiran
Assalamualaikum Selamat malam bapak Ganjar Perkenalkan nama saya DELVIANO ARYA MAHESA saya cuma mengeluhkan buruknya kwalitas AIR dari PDAM SURAKARTA/SOLO ini terjadi buka cm hari ini/bulan" ini..... tpi udah terjadi bertahun" komplain masyarakat baik scara langsung atau lewat media cetak, media sosial tpi smpai saat ini blm juga ada perbaikan kwalitas AIRnya yg sangat-sangat tidak layak.. Mohon sekiranya bapak berkenan untuk menegur instansi terkait untuk berbenah dlm menjaga kwalitas AIRnya.. Klo sekiranya tidak mampu lbh baik lepas aja ke swasta, PERUSAHAN DAERAH kwalitas tetap buruk krn pegawai yg bermental pemalas mereka kerja atau g kerja tetap digajii.... Butuh pemimpin PDAM yg bnr" bekerja untuk kepuasan masyarakat/pelanggan mungkin cukup sekian curhatan dari saya masyarakat pinggiran
wasallam ðŸ™
Disposisi
Minggu, 08 Maret 2020 - 20:10 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kota Surakarta
Verifikasi
Selasa, 17 Maret 2020 - 11:05 WIBKota Surakarta
Untuk keluhan mengenai PDAM Solo dapat disampaikan via telpon di (0271) 712465 agar dapat langsung ditindaklanjuti. Aduan lain di wilayah Kota Surakarta dapat mengakses ulan.surakarta.go.id terima kasih.
Progress
Rabu, 20 Mei 2020 - 11:38 WIBKota Surakarta
Untuk keluhan mengenai PDAM Solo dapat disampaikan via telpon di (0271) 712465 agar dapat langsung ditindaklanjuti. Aduan lain di wilayah Kota Surakarta dapat mengakses ulas.surakarta.go.id terima kasih.
Selesai
Rabu, 20 Mei 2020 - 11:38 WIBKota Surakarta
Untuk keluhan mengenai PDAM Solo dapat disampaikan via telpon di (0271) 712465 agar dapat langsung ditindaklanjuti. Aduan lain di wilayah Kota Surakarta dapat mengakses ulas.surakarta.go.id terima kasih.