Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGAN98064868
Rincian Aduan
LGAN98064868
Selesai
Public
lapor pak.. pelayanan kantor penyuluhan pertanian Gemolong Sragen sangat mengecewakan . kemarin datang untuk mengurus kartu tani yang bermasalah..lalu pihak kantor mengalasi dengan komputer sedang rusak.. lalu di hari berikutnya saya kembali mengantar kakek saya ke kantor bpp gemolong Sragen dari jam 9 pagi saya sudah datang sampai jam 11 kantor belum juga di buka.. tanpa pemberitahuan.. tanpa keterangan. pintu masih dikunci. padahal motor berplat merah dikantor itu sangat banyak.. namun sama sekali gak ada orang yang nongol..
apa memang seperti ini pelayanan masyarakat.. sama sekali tidak dihargai.
Disposisi
Selasa, 15 Juni 2021 - 10:58 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Sragen
Verifikasi
Selasa, 15 Juni 2021 - 11:35 WIBKabupaten Sragen
kami koordinasikan ke instansi terkait.
Progress
Selasa, 15 Juni 2021 - 14:35 WIBKabupaten Sragen
Hasil Koordinasi dg Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Sragen sbb :
Hari Senin perbaikan WIFI, internet error sehingga tdk bisa melayani kartu tani, Selasa, 15 Juni 2021 jam 09.30 semua PPL ke lapangan sampai jam 12.00, Krn hari Kamis s/d Sabtu kemarin ada kegiatan pelatihan. Saat ini semua PPL sdh di kantor dan siap melayani sampai sore sebagaimana biasanya.
Besok ybs bs temui petugas PPL.
Selesai
Selasa, 15 Juni 2021 - 14:35 WIBKabupaten Sragen
Hasil Koordinasi dg Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Sragen sbb :
Hari Senin perbaikan WIFI, internet error sehingga tdk bisa melayani kartu tani, Selasa, 15 Juni 2021 jam 09.30 semua PPL ke lapangan sampai jam 12.00, Krn hari Kamis s/d Sabtu kemarin ada kegiatan pelatihan. Saat ini semua PPL sdh di kantor dan siap melayani sampai sore sebagaimana biasanya.
Besok ybs bs temui petugas PPL.