Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGAN91563227
Rincian Aduan
LGAN91563227
Selesai
Public
keluhan kesulitan pasang listrik dipln pemalang untuk mendukung percepatan ekonomi ditengah wabah covid 19,dari pihak pln berputar-putar mengenai investasi pln / anggaran negara yang akan digunakan untuk pasang baru, calon pelanggan pln mengajukan permohonan pasang baru sudah lebih dari 3 bulan masih belum ada kepastian dari pln a.n julius martin desa nyamplung sari dekat taman wisata pantai joko tingkir kec.petarukan.kab pemalang jateng daya 22000 va untuk tambak udang vanamei sedangkan tetangga dengan daya yang sama ,lokasi sama ,investasi pln sama, bisa terpasang dengan idpel 522571620009 mohon keadilan pelanggan tidak tahu hitungan investasi pln ,pelanggan sudah memenuhi kuajiban persyaratan pln spt slo Yth. Bp/Ibu sekalian terima kasih.
Disposisi
Minggu, 24 Mei 2020 - 19:51 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Verifikasi
Senin, 25 Mei 2020 - 21:20 WIBDINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Terima kasih, pengaduan sudah kami terima
Progress
Senin, 25 Mei 2020 - 21:21 WIBDINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Baik akan kami koordinasikan dengan pihak PLN untuk ditindaklanjuti, tks.
Selesai
Rabu, 27 Mei 2020 - 11:22 WIBDINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Terkait dengan keluhan panjenengan, calon pelanggan atas nama Julius Martin sudah datang ke kantor PLN dan telah dijelaskan mengenai prosedur pelayanan pasang baru.
Calon pelanggan tersebut telah menerima dan telah dilaksanakan survey bersama.
Untuk selanjutnya, calon pelanggan akan melakukan revisi permohonan sesuai kebutuhan.
Terima kasih