Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGAN88212328
Rincian Aduan
LGAN88212328
Selesai
Public
Slamat siang,
sy ingin mengeluhkan soal petugas pada puskesmas jiken, dmana pasien vaksin covid-19 dan rapid test/swap terkesan dibiarkan (sy sudah hampir 1 jam dsini dan belum juga di swap), disini ada sekitar 20an pasien yg sudah menunggu namun belum ada panggilan antrian sama sekali (menurut petugas, dokter dari blora belum datang). mohon Bpk Gubernur dpt menidaklanjuti laporan ini, karena disini tidak dipisah antara pasien yg mau rapid/swap dengan pasien yg akan vaksin covid semua campur jadi satu. Demikian laporan ini , senoga kedepannya nanti pelayanan puskesmas dpt lebih baik khususnya di wilayah jawa tengah.
Disposisi
Rabu, 09 Juni 2021 - 11:16 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Blora
Verifikasi
Kamis, 10 Juni 2021 - 14:34 WIBKabupaten Blora
njih maturnuwun informasinya
Progress
Kamis, 10 Juni 2021 - 14:34 WIBKabupaten Blora
aduan tentang test swan, kami teruskan ke ketua gugus tugas covid kecamatan Jiken
Selesai
Kamis, 10 Juni 2021 - 14:36 WIBKabupaten Blora
terkait aduan tentang swan, jawaban dari kepala puskesmas Jiken,
semua pasien adalah pasien yg mau diswab, jadi tdk ada jadwal vaksin.
Dokter yg bertugas adalah dr kontrak ,karena Dokter yg laine sdg manjalani isolasi ,
Jadwal sudah ditentukan jam 10,tetapi ada sebagain yg datang jam 9, sehingga harus menunggu, karena utk persipan petugas jadi perlu waktu utk persiapanðŸ™
[9/6 21.03] Nanik Dinkes: Dr Kontrak yg dinas sore hari, sehingga perlu penyesuaian jadwal dr,tetapi sebenarnya kita sdh on time jam 10 dimulai