Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGAN78380233

Rincian Aduan

LGAN78380233

Selesai Public

Lampiran

KABUPATEN KENDAL
22 Apr 2020
0 ditandai
Keluhan meter PDAM kendal dibongkar selamat pagi pak ganjar mohon dibantu untuk memberikan solusi ke keluarga kami, dalam surat terlampir, saya ada keterlambatan pembayaran air PDAM selama 2 bulan. status rumah saat ini adalah rumah kontrakan yang saya sewa selama satu tahun. saya mempunyai niat baik untuk melunasi tagihan PDAM tersebut, hanya saja dari pihak PDAM memaksa untuk membongkar dan istalasi ulang dengan biaya sebesar 1,5jt sesuai rincian surat peringatan tersebut dengan alasan sudah terlambat 1 hari sesuai tanggal jatuh tempo bagi saya saat ini masih keberatan pak, apalagi status saya saat ini di perusahaan adalah dirumahkan dengan penerimaan gaji hanya 30%. mohon saya dibantu untuk menyelesaikan masalah pak. barang kali saya masih bisa untuk melunasi tunggakan tanpa harus bongkar meter, dan segel kembali dibuka supaya air mengalir kembali. terima kasih. salam

Disposisi

Rabu, 22 April 2020 - 08:21 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Kendal

Verifikasi

Rabu, 22 April 2020 - 09:34 WIB

Kabupaten Kendal

terimakasih atas laporannya, aduan saudara akan segera kami koordinasikan dengan pihak bag.perekonomian setda dan pdam kendal..semoga segera ad tindak lanjut

Progress

Kamis, 23 April 2020 - 11:20 WIB

Kabupaten Kendal

Terima kasih atas laporannya, selanjutnya  kami sampaikan kepada PDAM Tirto  Panguripan Kendal dan telah tindak lanjuti secara langsung dan dijelaskan duduk permasalannya dengan pihak PDAM Kabupaten Kendal pada tanggal 22 april 2020.

Selesai

Jumat, 24 April 2020 - 08:50 WIB

Kabupaten Kendal

Terima kasih atas laporannya, selanjutnya  kami sampaikan kepada PDAM Tirto  Panguripan Kendal dan telah tindak lanjuti secara langsung dan dijelaskan duduk permasalannya dengan pihak PDAM Kabupaten Kendal pada tanggal 22 april 2020.