Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGAN78380233
Rincian Aduan
LGAN78380233
Selesai
Public
Lampiran
Keluhan meter PDAM kendal dibongkar
selamat pagi pak ganjar
mohon dibantu untuk memberikan solusi ke keluarga kami,
dalam surat terlampir, saya ada keterlambatan pembayaran air PDAM selama 2 bulan.
status rumah saat ini adalah rumah kontrakan yang saya sewa selama satu tahun.
saya mempunyai niat baik untuk melunasi tagihan PDAM tersebut, hanya saja dari pihak PDAM memaksa untuk membongkar dan istalasi ulang dengan biaya sebesar 1,5jt sesuai rincian surat peringatan tersebut dengan alasan sudah terlambat 1 hari sesuai tanggal jatuh tempo
bagi saya saat ini masih keberatan pak, apalagi status saya saat ini di perusahaan adalah dirumahkan dengan penerimaan gaji hanya 30%.
mohon saya dibantu untuk menyelesaikan masalah pak.
barang kali saya masih bisa untuk melunasi tunggakan tanpa harus bongkar meter, dan segel kembali dibuka supaya air mengalir kembali.
terima kasih.
salam
Disposisi
Rabu, 22 April 2020 - 08:21 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Kendal
Verifikasi
Rabu, 22 April 2020 - 09:34 WIBKabupaten Kendal
terimakasih atas laporannya, aduan saudara akan segera kami koordinasikan dengan pihak bag.perekonomian setda dan pdam kendal..semoga segera ad tindak lanjut
Progress
Kamis, 23 April 2020 - 11:20 WIBKabupaten Kendal
Terima kasih atas laporannya, selanjutnya kami sampaikan kepada PDAM Tirto Panguripan Kendal dan telah tindak lanjuti secara langsung dan dijelaskan duduk permasalannya dengan pihak PDAM Kabupaten Kendal pada tanggal 22 april 2020.
Selesai
Jumat, 24 April 2020 - 08:50 WIBKabupaten Kendal
Terima kasih atas laporannya, selanjutnya kami sampaikan kepada PDAM Tirto Panguripan Kendal dan telah tindak lanjuti secara langsung dan dijelaskan duduk permasalannya dengan pihak PDAM Kabupaten Kendal pada tanggal 22 april 2020.